Punya Harta Berlimpah, Hati-hati Terserang Sembilan Ilmu Pelet Ini

- 12 Januari 2022, 20:47 WIB
Ilustrasi ilmu hitam atau pelet.
Ilustrasi ilmu hitam atau pelet. /pixabay/Desertrose7

TERAS GORONTALO - Punya harta berlimpah, pasti diinginkan setiap manusia. Karena dengan harta berlimpah, orang bisa mencukupi kebutuhannya dan membantu orang lain yang lagi dalam kesusahan.

Nah biasanya kalau sudah punya harta berlimpah, orang akan melakukan apapun demi menjaganya. Bahkan tak jarang, mereka punya harta berlimpah membayar orang yang mengerti ilmu mistik untuk mejaga mereka demi mencegah agar tidak terserang pelet.

Karena selain salah memanjemen, pelet salah satu hal yang memungkin harta berlimpah mereka terkuras habis. Sehingga sering kali di rumah-rumah orang yang memiliki harta berlimpah, ada penangkal pelet yang sengaja di pasang.

Meski disisi lain mereka tidak percaya pelet. Tapi rasa wasapada akan bahaya pelet pasti ada. Walapun zaman sudah moderen, tapi ilmu pelet masih berkembang dan masih digunakan sampai saat ini.

Dilansir dari Akun Youtube Esa Peoduction, ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet ada sembilan.

Pertama

Biasanya orang itu mempunyai rasa cinta yang menggebu-gebu. Jadi rasa cintanya itu menggebu-gebu terhadap orang yang disukainya itu tadi. Nah ini tidak wajar. Kalau yang wajar kan cinta ya sewajarnya. Tapi ini menggebu-gebu sekali cintanya terhadap orang itu tadi yang memelet nya itu tadi.

Kedua

Rindu yang mengebu-ngebu Selanjutnya yang juga merupakan ciri dari pada orang yang terkena ilmu pelet adalah, membunuh rasa rindu yang menggebu ngepuk rasa rindunya itu menggebu-gebu untuk selalu bertemu dengan orang yang memeluknya.

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola

Sumber: Youtube Esa Peoduction


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x