Konon Katanya Penganut Ilmu Lembu Sekilan Kebal dari Benda Tajam, Mengenal Ajian Sakti Jawa Kuno

- 15 Februari 2022, 06:15 WIB
Foto: Arjuna yang sedang menghadapi Raja Niwatakaca/Youtube ASISI Channel Arjuna Wiwaha: Sastra Jawa Kuno Ilmu Lembu Sekilan
Foto: Arjuna yang sedang menghadapi Raja Niwatakaca/Youtube ASISI Channel Arjuna Wiwaha: Sastra Jawa Kuno Ilmu Lembu Sekilan /

TERAS GORONTALO – Konon katanya penganut ilmu Lembu Sekilan kebal dari benda tajam, berdasarkan ajian sakti Jawa Kuno yang dering digunakan sang pendekar.

Penganut ilmu Lembu Sekilan ini, digunakan oleh para pendekar jaman terdahulu untuk membela rakyat kecil yang tertindas, berdasarkan ajian sakti Jawa Kuno.

Dilansir Teras Gorontalo dari kanal YouTube Pegawai Jalanan mengulas tentang ajian sakti ilmu Lembu sekilan, berdasarkan ajian sakti Jawa Kuno.

Seseorang yang memiliki ilmu Lembu Sekilan akan menjadi sakti mandraguna. Karena memiliki tameng kebal saat bertarung dengan musuh.

Tubuh pendekar lembu sekilan tak akan tersentuh lawan. Bahkan saking kuatnya perisai gaib ini pukulan atau senjata lawan lembek atau sekitar satu jengkal tangan orang dewasa.

Konon diceritakan tameng ini sangat kuat dibanding baju besi atau perisai apapun katanya tidak hanya melindungi dari serangan fisik, tapi juga serangan spiritual.

Baca Juga: Mengenal Ajian Sakti Ilmu Jawa Kuno yang Melegenda, Sering Digunakan Sang Pendekar Melindungi Kaum Tertindas

Selain memiliki kekebalan ilmu, ini juga terkenal dengan serangan yang mematikan.

Lembu Sekilan juga dikatakan mempunyai ketahanan terhadap rasa sakit. Konon, menurut cerita fisik orang yang mempraktekkan ilmu ini juga tetap tegap dan tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Halaman:

Editor: Sitti Marlina Idrus

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x