Marah ke ASN Gorontalo, Rusli Habibie ke Mensos Risma : Walau Dia Pegawai Rendahan Tetapi Manusia Juga

- 2 Oktober 2021, 14:06 WIB
Rusli Habibie ke Mensos Risma : Walau Dia Pegawai Rendahan Tetapi Manusia Juga
Rusli Habibie ke Mensos Risma : Walau Dia Pegawai Rendahan Tetapi Manusia Juga /gosulut.id/GOSULUT.ID

TERAS GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyesalkan tindakan Mensos Risma, atau Tri Rismaharini, yang terlihat sangat emosional, sampai menunjuk-nunjuk salah satu ASN di Pemprov Gorontalo.

Rusli Habibie mengatakan, harusnya hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh Mensos Risma atau Tri Rismaharini, mengingat hal tersebut merupakan sikap yang buruk untuk diteladani.

Sikap Mensos Risma sebagai seorang pejabat dengan meluapkan emosi ke ASN di Pemprov Gorontalo itu, dikatakan Rusli Habibie telah membuat mereka tersinggung.

Baca juga : Mensos Tri Rismaharini Marah-marah di Gorontalo, Gubernur Rusli: Contoh yang Tidak Baik

Rusli Habibie bahkan menyindir Mensos Risma dengan mengatakan meski ASN yang ditunjuk-tunjuk oleh Tri Rismaharani itu memang merupakan pegawai rendahan.

“Bolehlah emosi tapi jangan kelakuan seperti itu dong. Itu pegawai saya meskipun dia pegawai rendahan tapi manusia juga. Saya alumni STKS, tahun 80-an sudah kenal menteri Nani Soedarsono, para Dirjen tapi tidak ada yang sikapnya begitu. Saya tersinggung, saya enggak terima,” tukas Rusli Habibie dilansir dari situs resmi Pemprov Gorontalo.

Rusli Habibie mengatakan, kalau informasi Mensos Risma memarahi ASN di Pemprov Gorontalo secara emosional itu, didapati olehnya lewat video yang beredar.

Baca juga : Gubernur Gorontalo Minta Presiden Jokowi Evaluasi Sikap Risma yang Selalu Emosional

Terkait aksi Risma yang marah-marah, Gubernur Rusli Habibie mengaku memperoleh informasinya belakangan.

Halaman:

Editor: Muhamad Junaidi Amra

Sumber: gorontaloprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x