Klarifikasi Caleg Meidi Pontoh Soal Postingan di Facebook Pabowo dan Emot 2 Jari, Petinggi DPC PDIP Main Aman?

- 25 Februari 2024, 10:55 WIB
Klarifikasi Caleg Meidi Pontoh Soal Postingan di Facebook Pabowo dan Emot 2 Jari, Internal PDIP Main Aman?
Klarifikasi Caleg Meidi Pontoh Soal Postingan di Facebook Pabowo dan Emot 2 Jari, Internal PDIP Main Aman? /

TERAS GORONTALO -- Postingan Caleg PDIP di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Meidi Pontoh, terus menuai sorotan publik.

Alhasil, Meidi Pontoh pun memberi klarifikasi soal postingannya di media sosial Facebook, yang bertuliskan " "Pabowo somenang, nomor 2 (emot jari) tgl motungu lantik Bowo pePapa ini.no 2 (emot jari) Menang".

Menurut Meidi Pontoh, kala itu, dia bersama anak bungsunya bernama Bowo, sedang menonton televisi.

Kemudian, anak bungsunya tersebut, langsung dengan spontan menjawab kalau pasangan salah satu capres Prabowo-Gibran sudah menang pada hasil hitung cepat yang disiarkan di televisi.

"Bowo langsung gara pakita paBowo somenang no2 tgl motungu Bowo pepapa menang (Bowo (anak bungsu, red bercanda ke saya PaBowo sudah menang nomor 2, tinggal menunggu saya menang). Jadi, artinya postingan yang dimaksud bagi anak saya Bowo. Pribadinya mengatakan bahwa nomor 2 itu sudah menang tinggal motungu pabowo pe papa,bertepatan no urut saya 2 juga," ujar Meidi Pontoh, kepada Teras Gorontalo Minggu, 25 Februari 2024.

Dirinya mengaku, ada oknum tertentu sengaja menggiring postingan Facebook miliknya itu.

"Saya tahu juga ada oknum yang ingin menyebarkan berita ini (postingan). Pada dasarnya, saya ingin membersarkan partai yang saya naungi saat ini (PDIP)," ujarnya.

Sementara itu, Internal PDIP Bolmut, memilih bungkam soal postingan dari salah satu kader dari partai yang berlambang moncong putih ini.

"Sementara saya hanya bisa bilang bahwa saya belum dapat info tentang hal tersebut. Olehnya, saya belum bisa berkomentar," ujar Wakil Ketua I Bidang Organosasi DPC PDIP Bolmut, Eddy Pontoh.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah