Dinamika Internal PDIP Bolmut Kian Rumit, Kubu Meidi Pontoh Melawan, Kader: Tangan Dingin Pak Olly Dibutuhkan

- 3 Maret 2024, 12:34 WIB
Dinamika Internal PDIP Bolmut Kian Rumit, Kubu Meidi Pontoh Melawan, Kader: Tangan Dingin Pak Olly Dibutuhkan
Dinamika Internal PDIP Bolmut Kian Rumit, Kubu Meidi Pontoh Melawan, Kader: Tangan Dingin Pak Olly Dibutuhkan /

TERAS GORONTALO -- Dinamika postingan Caleg PDIP dari Bolmut, Meidi Pontoh, soal postingan Pabowo dan emot 2 jari, terus bergulir.

Terbaru, kubu Meidi Pontoh, sedang menyiapkan strategi untuk "menangkis" serangan ranting PDIP Bolmut, yang tak sejalan dengannya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, kubu Meidi Pontoh, sedang mencari "suaka" ke ranting-ranting di DPC PDIP Bolmut, agar bisa mendukung dirinya.

"Tim dari Pak MP (Meidi Pontoh), sedang turun ke ranting-ranting dan membuat video pernyataan untuk mendukung dirinya," ujar sumber resmi DPC PDIP Bolmut, kepada Teras Gorontalo, yang meminta namanya tak dipublish.

Sementara itu, Meidi Pontoh, ketika dikonfirmasi, menyebut, tidak gentar menghadapi persoalan internal terkait postingannya tersebut.

"Akan saya hadapi. Kan, postingan itu kan tak mengarah ke salah satu calon. Bowo itu adalah nama anak saya," ujar Meidi Pontoh.

MP meyebut, kalau sampai saat ini, dia berniat untuk membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri, di Kabupaten Bolmut.

"Saya niat maju ini kan untuk membesarkan partai di daerah saya, bukan untuk kepentingan pribadi," kata Meidi Pontoh.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Bolmut, Amin Lasena menuturkan, dia sudah melakukan klarifikasi ke Meidi Pontoh, soal postingannya di Facebook, beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah