Si 'Anak Tani' Meidi Pontoh Dipastikan Masuk DPRD Bolmut, Ini Perolehan Suaranya

- 4 Maret 2024, 20:00 WIB
Meidi Pontoh vs Ranting PDIP Bolmut, Siapa yang "Sakti" Rumambi Pilih Bungkam, DPD Gelar Rapat Internal?
Meidi Pontoh vs Ranting PDIP Bolmut, Siapa yang "Sakti" Rumambi Pilih Bungkam, DPD Gelar Rapat Internal? /

TERAS GORONTALO - Meidi Pontoh merupakan politisi sekaligus Calon Legislatif (Caleg) PDIP Bolmut yang maju pada pemilu 2024 dari Dapil 2 Bolangitang Bersatu.

Caleg PDIP dengan jargon si "Anak Tani" ini menjadi pemilik satu kursi dari Dapil 2 yang berhasil mengungguli sejumlah caleg PDIP lainnya .

Hal itu dibuktikan berdasarkan hasil pleno rekapitulasi surat suara ditingkat Kabupaten yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 Februari sampai 2 maret 2024.

Capaian Meidi Pontoh ini berdasarkan pleno rekapitulasi surat suara tingkat Kabupaten oleh KPUD Bolmut sejak 28 Februari hingga 02 Maret 2024.

Hal tersebut sebagaimana dikutip TERAS GORONTALO dari Boltim Pikiran berjudul "Anak Tani Melenggang Mulus ke DPRD Bolmut

Di mana dalam pleno rekapitulasi suara di Pileg 2024 tersebut. Meidi mampu unggul 662 dengan caleg PDIP lainnya di Dapil dua.

"Perolehan suara yang saya dapatkan ini berkat kerja keras relawan yang telah berjuang iklash. Dan ini membuktikan bahwa anak petani mampu bersaing dengan caleg lainnya di Bolmut," beber Meidi kepada sejumlah wartawan pada Senin 4 Maret 2024.

Dirinya pun mengaku akan memperjuangkan hak-hak petani usai dilantik sebagai anggota dewan nanti.

"Banyak keluhan yang saya dapatkan dari petani. Khususnya jalan pertanian akan menjadi target usai dilantik nanti. Karena jalan pertanian ini akan membuka peluang ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan rakyat," ungkap Meidi Pontoh.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Boltim Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah