TEORI ONE PIECE: Alasan Kuat Mengapa Bonney Bakal Menjadi Kru ke 10 Luffy, Ternyata Dia..

- 9 April 2024, 09:00 WIB
TEORI ONE PIECE: Alasan Kuat Mengapa Jewerly Bonney Bakal Menjadi Kru ke 10 Monkey D Luffy, Ternyata Bajak Laut Topi Jerami Bakal Meng..
TEORI ONE PIECE: Alasan Kuat Mengapa Jewerly Bonney Bakal Menjadi Kru ke 10 Monkey D Luffy, Ternyata Bajak Laut Topi Jerami Bakal Meng.. /

TERAS GORONTALO - Libur perilisan membuat alur cerita di Arc Egghead penuh tanda tanya, hal ini juga memicu banyak sekali teori dan spekulasi yang bakal terjadi terkait nasib Monkey D Luffy dan kelompoknya setelah kehadiran 5 tetua Gorosei.

Namun ada satu hal yang menarik dari beberapa teori One Piece yang beredar, yaitu terkait peluang Jewerly Bonney menjadi kru ke-10 Topi Jerami dan peluangnya berlayar bersama Luffy.

Lantas seperti apa klaim teori tersebut? Benarkah Bonney adalah orang yang selama ini dinantikan Luffy? Untuk informasi selengkapnya, berikut Teras Gorontalo ulas secara mendetail untuk para nakama sekalian.

Selaras dengan bocoran One Piece di forum reddit, tak tanggung-tanggung Luffy langsung memberikan Bonney posisi sebagai Panglima Aliansi yang dapat memerintah langsung pada 7 komandan Aliansi Besar Topi Jerami.

Baca Juga: ONE PIECE GEMPAR! Bounty Baru Doflamingo Dirilis Usai Lolos dari Impel Down dan Gabung Cross Guild, Nilainya..

Menurut spoiler dan teori yang beredar, langka Bonney bergabung dengan Luffy sesuai alur yang sudah dirancang Eiichiro Oda.

Karena bergabungnya dia dengan kelompok Topi Jerami, maka Luffy telah memenuhi perkataannya diawal cerita.

Di awal manganya, Luffy mengatakan bahwa dia ingin setidaknya 10 orang yang bergabung dengan krunya sebelum memasuki Grand Line.

Jumlah tersebut tentu tidak termasuk dirinya sendiri, yang artinya Topi Jerami membutuhkan total ada 11 orang untuk mencapai tujuan mereka, yaitu harta karun One Piece.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah