Heboh! Penambang di Solimandungan Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu

- 16 April 2024, 16:00 WIB
Seorang pria bernama Arman Patingki, lebih dikenal dengan sebutan Arman, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Bolmong
Seorang pria bernama Arman Patingki, lebih dikenal dengan sebutan Arman, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Bolmong /

TERAS GORONTALO - Sebuah peristiwa penangkapan yang menghebohkan terjadi di Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara. Seorang pria bernama Arman Patingki, lebih dikenal dengan sebutan Arman, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Bolmong karena diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu.

Arman, yang berprofesi sebagai penambang, ditangkap di desa tempat tinggalnya, Solimandungan Baru. Penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras Satuan Narkoba yang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di desa tersebut.

Baca Juga: Viral Kasus Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Kasat Narkoba IPTU Charles Ganda S.H, yang mendapatkan informasi ini pada hari Senin, 8 April 2024, memerintahkan anggota Opsnal Narkoba untuk melakukan pengintaian di Desa Solimandungan. Setelah melakukan pemetaan dan pengintaian, tim Opsnal melakukan penggeledahan di salah satu rumah pada pukul 18.15 WITA.

Hasil penggeledahan tersebut cukup mengejutkan. Ditemukan dua paket narkotika diduga jenis sabu, satu di dalam plastik klip kecil dan satu lagi di dalam plastik klip sedang. Selain itu, juga ditemukan sejumlah barang bukti lainnya, seperti handphone Android merek Samsung Galaxy J7 Core warna hitam, dua buah korek api, dua buah pipet, dan uang kertas sejumlah Rp. 4.000.

Arman, yang saat itu berada di rumah tersebut, langsung diamankan oleh tim Opsnal. Dari hasil wawancara, Arman mengaku mendapatkan narkotika tersebut dari Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Setelah penangkapan tersebut, Arman dan barang bukti dibawa ke Kantor Polres Bolmong untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini menjadi peringatan bagi kita semua bahwa peredaran narkotika adalah tindakan ilegal yang berbahaya dan harus diberantas.

Mari kita dukung pihak kepolisian dalam upaya mereka memberantas peredaran narkotika dan menjaga keamanan serta kesejahteraan masyarakat. Kita juga perlu berperan aktif dalam memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas ilegal di sekitar kita. Ingat, peredaran narkotika adalah musuh kita semua. Mari kita bersama-sama melawan narkoba.

Berikut kronologi dan sejarah panjang konflik Israel-Palestina yang sudah berlangsung selama 100 tahun lebih.
Berikut kronologi dan sejarah panjang konflik Israel-Palestina yang sudah berlangsung selama 100 tahun lebih.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah