KEJUTAN ONE PIECE! Ternyata Bukan Hanya Buah Iblis Nika Milik Luffy yang Memiliki Kemampuan Imajinasi

- 27 Mei 2024, 13:00 WIB
ONE PIECE: Akhirnya Eiichiro Oda Menguak Buah Iblis yang Memiliki Kekuatan Imajinasi Selain Hito Hito no Mi Model Nika Milik Monkey D Luffy
ONE PIECE: Akhirnya Eiichiro Oda Menguak Buah Iblis yang Memiliki Kekuatan Imajinasi Selain Hito Hito no Mi Model Nika Milik Monkey D Luffy /

TERAS GORONTALO - Kejutan kembali tersaji dalam manga One Piece, setelah ditampilkanya siluet Joy Boy, kini Eiichiro Oda mengungkap bahwa bukan hanya Buah Iblis Hito Hito no Mi model Nika Milik Monkey D Luffy yang memiliki kemampuan Imajinasi.

Manga One Piece karya Eiichiro Oda memang tak pernah akan habis dibahas dalam berbagai sisi. Satu diantaranya terkait misteri buah iblis.

Baca Juga: Kejutan One Piece: Usai Tampilkan Siluet Joy Boy, Kini Terungkap Momen Kebangkitan Rocks D Xebec saat..

Buah iblis Hito Hito no Mi model Nika memang memiliki tempat spesial di hati penggemar, alasannya sangat jelas, karena buah iblis tersebut milik Monkey D Luffy sebagai protagonis utama cerita.

Beberapa buah iblis memiliki kekuatan dahsyat yang sangat luar biasa, di mana mereka bisa menggunakan kekuatan imajinasi. Dalam cerita One Piece, kekuatan buah iblis biasanya ert kaitannya dengan daya hancur yang sangat dahsyat atau berkaitan juga dengan kekuatan elemen.

Contohnya Magu Magu no Mi, Pika Pika no Mi, bahkan buah iblis Zoan. Namun, yang menarik adalah ada beberapa buah iblis yang memiliki kekuatan epik dan unik yang berkaitan dengan imajinasi. Apa saja?

Toshi Toshi No Mi

Buah iblis dengan kekuatan imajinasi yang pertama adalah Toshi Toshi no Mi. Tentunya tidak ada yang menyangka jika buah iblis milik Jewelry Bonney ini akan memiliki kekuatan epik yang berkaitan dengan imajinasi. Fakta ini terungkap dalam chapter baru One Piece kemarin.

Buah iblis ini sudah sejak lama muncul dalam cerita One Piece, namun Oda Sensei baru memberikan informasi terkait nama buah iblisnya dalam kolom SBS terbaru. Seperti yang penggemar ketahui,dalam arc Sabaody Bonney menunjukan kekuatannya dengan mengubah para pasukan angkatan laut menjadi bayi atau orang tua.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah