Akhirnya Terungkap Sosok Jenderal yang Diduga Dalang Dibalik Densus 88 Buntuti Jampidsus Kejagung, Ternyata...

- 7 Juni 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi. Akhirnya Terungkap Sosok Jenderal yang Diduga Dalang Dibalik Densus 88 Buntuti Jampidsus Kejagung, Disebut Bekingan Kuat Tambang Ilegal di Bangka.
Ilustrasi. Akhirnya Terungkap Sosok Jenderal yang Diduga Dalang Dibalik Densus 88 Buntuti Jampidsus Kejagung, Disebut Bekingan Kuat Tambang Ilegal di Bangka. /Pixabay/gerlat/

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap sosok jenderal yang diduga Bos dibalik Densus 88 buntuti Jampidsus Kejagung.

Belakangan ini ramai diperbincangkan soal penguntitan yang dilakukan anggota Densus 88 terhadap Jampidsus Febrie Adriansyah.

Berita terkait Densus 88 yang membuntuti Jampidsus Kejagung ini sedang menjadi kabar daerah sekaligus berita nasional yang sangat membuat penasaran publik saat ini.

Tak sedikit yang mengaitkan penguntitan yang dilakukan anggota Densus 88 terhadap anggota Jampidsus Febrie Ardiansyah dengan korupsi timah yang menyeret nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

 

Hal ini dikarenakan, anggota Jampidsus, Febrie Ardiansyah tengah menangani perkara korupsi tata niaga timah yang merugikan negara Rp 271 triliun hingga sosok (Purn) Jenderal B pun kembali disorot.

Anggota Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah mengalami hal yang tak biasa selama menangani perkara korupsi tata niaga timah yang merugikan negara Rp 271 triliun.

Ia mengaku ada anggota Densus 88 yang mengikutinya di aktivitasnya.

Sejauh ini sudah 21 orang ditetapkan sebagai tersangka dan 19 di antaranya ditahan Kejagung.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah