Kelebihan Sandal Birkenstock, Alas Kaki Nyaman Kualitas Premium

- 30 September 2022, 17:42 WIB
Ilustrasi sandal Birkenstock
Ilustrasi sandal Birkenstock /Tangkap layar Blibli/

TERAS GORONTALO - Sandal merupakan alas kaki yang banyak digunakan untuk acara-acara non formal karena sifatnya yang santai. Merek sandal di Tanah Air sangat banyak, ada yang dari brand lokal namun tidak sedikit dari luar negeri. Salah satu rekomendasi merek sandal yang sudah terbukti militan dan jadi favorit banyak orang adalah Birkenstock.

Birkenstock sendiri merupakan sebuah brand alas kaki, baik itu sandal dan sepatu dari Jerman yang sudah ada sejak tahun 1774. Meski dari luar negeri, produk ini sangat mudah ditemukan. Bagi yang tidak ingin repot, bisa beli secara online di Birkenstock official berbagai marketplace seperti Blibli.

Sudah memiliki pengalaman berabad-abad, sandal dari Birkenstock ini memiliki deretan keunggulan. Bagi kamu yang sedang berburu sandal, produk ini sangat direkomendasikan. Berikut ini deretan kelebihan dari sandal dari Birkenstock.

Varian Model yang Beragam

Bagi kamu yang senang mengikuti mode yang sedang berkembang dan senang melakukan eksperimen pada fashion, banyak sekali model sandal yang ditawarkan oleh Birkenstock. Beberapa contoh modelnya adalah Arizona, Gizeh, Milano, Mayari, Florida, Madrid, dan lain sebagainya.

Setiap varian model dari sandal Birkenstock ini memiliki karakteristik masing-masing. Misalnya saja untuk sandal Arizona memiliki dua strap, sementara Florida ada tiga strap sekaligus. Pilihan warnanya juga sangat beragam, bisa disesuaikan dengan tone kulit.

Terbuat dari Bahan Premium

Dalam hal bahan, berbagai sandal dan sepatu dari Birkenstock juga terbuat dari material premium. Beberapa jenis bahannya adalah lateks, cork (terbuat dari serat pohon ek), serta jute atau jerami. Tidak hanya nyaman di kulit, bahan-bahan yang disebutkan juga ramah lingkungan.

Bahkan gabusnya juga berasal dari lapisan kulit ek tanpa harus menebangnya. Lapisan kulit pohon ek yang mengelupas dimasak sampai matang lalu dipotong-potong dan nantinya dimanfaatkan untuk alas sandal. Gabus inilah yang membuat sandal Birkenstock jadi empuk, ringan, dan menjadi penahan panas yang baik.

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x