Investasi Emas Lewat Kopi? The Gade Coffee & Gold Manado Sajikan Kopi Bercita Rasa Tinggi

- 3 Juni 2023, 15:19 WIB
Investasi Emas Lewat Kopi? The Gade Coffee & Gold Manado Sajikan Kopi Bercita Rasa Tinggi
Investasi Emas Lewat Kopi? The Gade Coffee & Gold Manado Sajikan Kopi Bercita Rasa Tinggi /

TERAS GORONTALO - The Gade Coffee & Gold adalah kedai kopi yang merupakan kolaborasi bisnis dari dua anak perusahaan PT Pegadaian (Persero), yakni PT Pesonna Indonesia Jaya (PIJ) yang dikhusukan untuk mengelola kedai kopi, sedangkan PT Pegadaian Galeri 24 dikhususkan untuk menyediakan emas berupa perhiasan emas serta logam mulia, Sabtu 3 Juni 2023.

Kedai kopi The Gade Coffee & Gold yang beroperasi di kota Manado ini, termasuk outlet ke-12 dari 36 outlet yang beroperasi di berbagai kota besar se-indonesia.

Tak hanya menjadi tempat hangout untuk kalangan muda saja, selain tempatnya yang Instagramable, The Gade Coffee & Gold juga menjadi wadah untuk berinvestasi emas, baik investasi berupa emas batangan, logam mulia maupun tabungan emas.

Baca Juga: Saturn Tak Akan Kalah Melawan Luffy, Arc Egghead Jadi Pertarungan Sengit Zoro VS Kizaru

Adapun program Ngopi Emas free minuman serta merchandise keren dari The Gade Coffee & Gold hanya dengan nabung emas minimal 30 juta atau bisa cicil emas 25 gram dengan tenor 12 bulan, free coffee dan snack dengan top up tabungan emas minimal 1 juta, free 1 cup Van Leening dengan top up tabungan emas minimal 500 ribu dan free 1 liter Van Leening hanya dengan top up tabungan emas minimal 2 juta, dengan syarat buka tabungan emas dan follow akun Instagram The Gade Coffee & Gold Manado.

"The Gade Coffee & Gold menyediakan beberapa fasilitas khusus pelanggan-pelanggan emas yang mau nongkrong sambil investasi, ada smoking room, dan ruang meeting. bisa juga reservesi untuk arisan Keluarga dan acara ulang tahun", ucap Sarifudin Ismail selaku Store Manager The Gade Coffee & Gold Manado.

Harga emas yang cenderung naik setiap tahunnya, bermanfaat untuk menjaga ketahanan ekonomi, karena investasi emas bebas inflasi dan memiliki likuiditas yang tinggi.

The Gade Coffee & Gold menjadi alternatif investasi terbaik dengan menyajikan kopi yang berkualitas tinggi. Salah satu minuman kopi yang menjadi ikon di The Gade Coffee & Gold adalah Van Leening Latte, yakni kopi susu gula aren dengan cita rasa yang tinggi.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x