Lirik Lagu Fiersa Besari - Pengecut, Untuk Lelaki yang Takut Ditolak Cintanya dan Memilih Memendam Rasa

- 27 Oktober 2022, 20:20 WIB
Lirik Lagu Fiersa Besari - Pengecut, Untuk Lelaki yang Takut Ditolak Cintanya dan Memilih Memendam Rasa
Lirik Lagu Fiersa Besari - Pengecut, Untuk Lelaki yang Takut Ditolak Cintanya dan Memilih Memendam Rasa /

 

TERAS GORONTALO - Ini lirik lagu Fiersa Besari - pengecut, khusus untuk para lelaki yang tidak berani mengatakan cinta dan memilih untuk memendam rasa.

Fiersa Besari merilis lagu berjudul pengecut dimana lirik nya tentang seorang lelaki yang lebih memilih memendam perasaan ketimbang menyatakan cinta.

Dirilis 29 September 2022, lagu Fiersa Besari berjudul pengecut ini mendapatkan tenggapan positif dari para penggemarnya.

Dapat dilihat dari berbagai komenter yang membanjiri kolom komentar video lirik lagu pengecut yang diunggah di kanal Youtube Fiersa Besari.

Baca Juga: Ini Lirik dan Chord O Holy Night, Lagu Natal Yang Dipopulerkan Mariah Carey

Para netizen ramai-ramai membagikan cerita cinta mereka yang dinilai selaras dengan lirik lagu Fiersa Besari - pengecut.

"Lagu yang mewakili sekali bung! Kita yang terjebak menjadi pengagum rahasia, sudah nikmati saja sampai bosan menyimpan rasa.haha!" tulis Nadia Puspita Sari.

"Perasaan yang sebelumnya tidak pernah diminta, sekonyong-konyong hadir dalam setiap doa, kami menjadi dekat dan semoga akhir bahagia segera tiba," tulis Saroh Indonesia.

Halaman:

Editor: Viko Karinda

Sumber: youtube Fiersa Besari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x