Spoiler One Piece 1074 Ungkap Pengkhiantan Terbesar Dalam Sejarah! Gorosei ini Mengincar Tahta Kosong

- 2 Februari 2023, 21:14 WIB
Spoiler One Piece 1074 Ungkap Pengkhiantan Terbesar Dalam Sejarah! Gorosei ini Mengincar Tahta Kosong
Spoiler One Piece 1074 Ungkap Pengkhiantan Terbesar Dalam Sejarah! Gorosei ini Mengincar Tahta Kosong /Tangkapan layar Twitter @artur

TERAS GORONTALO – Manga One Piece 1074 sepertinya akan menghadirkan informasi mengejutkan, salah satu Gorosei akan menghianati Pemeritanh Dunia demi kekuasaan.

Kemunculan Gorosei Saint Jegarcia Saturn dalam One Piece 1073 berhubungan dengan informasi ini yang nantinya akan terungkap pada chapter 1074.

Nama Gorosei Saturn sepertinya memiliki makna bahwa dia merupakan keturunan asli dari pendiri Pemerintahan Dunia, hal itu akan terungkap di One Piece 1074 nanti.

Atau bisa saja para Gorosei di One Piece ini telah hidup jauh sebelum Pemerintah Dunia berdiri dan mengambil alih pemerintahan.

Baca Juga: Naga Langit Jadi Alasan Garp Tolak Posisi Admiral, Celestial Dragon Dibenci Sekaligus Ditakuti di One Piece

Hal ini didukung beberapa fakta kemunculan para Gorosei dalam seri One Piece mereka selalu terlihat sama saja, tak peduli kemunculan mereka di kondisi yang seperti apa.

Dari hal ini munculah teori bahwa para Gorosei memanfaatkan kekuatan buah iblis Ope Ope no Mi yang mampu memberikan kekuatan abadi kepada seseorang.

Kemunculan Gorosei Saturn dalam One Piece 1073, sepertinya akan berhubungan dengan informasi keabadian dan kekuatan dari masing-masing Gorosei.

Para Gorosei sepertinya merupakan para petarung hebat di masa lampau, karena jika kita lihat dari bekas luka di tubuh mereka menandakan bahwa mereka pernah bertarung dengan sengit.

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola

Sumber: YouTube Devil no Mi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x