Pasukan Revolusioner Serbu Pulau Beehive, Dragon Akan Selamatkan Garp Dan Menghancurkan Markas Kurohige

- 7 Februari 2023, 15:15 WIB
Pasukan Revolusioner Serbu Pulau Beehive, Dragon Akan Selamatkan Garp Dan Menghancurkan Markas Kurohige
Pasukan Revolusioner Serbu Pulau Beehive, Dragon Akan Selamatkan Garp Dan Menghancurkan Markas Kurohige /Twitter @NA_GarpChujo/

TERAS GORONTALO - Banyak karakter yang akan terlibat dalam pertarungan di pulau Beehive, termasuk juga dengan Dragon yang merupakan anak dari Garp.

Monkey D Dragon kemungkinan juga akan muncul di pulau Beehive jika Garp akan kalah melawan Kurohige dalam pertarungan tersebut.

Banyak teori One Piece yang menyebutkan bahwa Kurohige akan mengalahkan Garp dalam pertarungan di pulau Beehive menggunakan dua kekuatan buah iblisnya. 

Baca Juga: Fakta Terungkap, Buah Iblis Nika Milik Luffy Membuat Gorosei Bergerak Ke Egghead

Selain kekuatan Kurohige, ada beberapa hal yang juga akan menjadi penyebab dari kekalahan Garp yaitu berkaitan dengan kemampuan dari Vice Admiral tersebut yang semakin berkuran setelah memasuki usia tua.

Dimana terdapat beberapa karakter One Piece dari era lama bajak laut sudah tidak memiliki kekuatan yang lebih lagi untuk bisa menghadapi bajak laut seperti Kurohige sebagaimana dengan Shirohige dan Rayleigh.

Meskipun Garp dapat dikalahkan oleh Kurohige namun Eiichiro Oda tidak akan lagi membuat karakter yang penting dalam cerita One Piece tewas. Maka dari itu ayah dari Dragon tidak akan tewas dalam pertarungan di pulau Beehive. 

Baca Juga: One Piece 1074: Zoro Ikut Menghilang Bersama Vegapunk, Luffy Dibantu 50 Pacifista Baru Untuk Kalahkan WG

Kemungkinan terbesar yang dapat terjadi jika Garp kalah dari Kurohige adalah dia akan bernasib sama dengan Koby yaitu menjadi sandera dari bajak laut yang dipimpin Teach tersebut.

Halaman:

Editor: Gian Limbanadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x