Gorosei Tumbalkan Saturn Untuk Mati Di Tangan Sang Dewa Nika, Luffy Keluarkan Semua Kekuatan Gear 5

- 18 Maret 2023, 16:23 WIB
Gorosei Tumbalkan Saturn Untuk Mati Di Tangan Sang Dewa Nika, Luffy Keluarkan Semua Kekuatan Gear 5
Gorosei Tumbalkan Saturn Untuk Mati Di Tangan Sang Dewa Nika, Luffy Keluarkan Semua Kekuatan Gear 5 /Twitter @dragondgoat/

TERAS GORONTALO - Sebagai seorang Gorosei, Saturn dianggap memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan ada beberapa prediksi dari fans One Piece yang menyebutkan bahwa nantinya dia bisa dengan mudah mengalahkan Luffy.

Namun tidak ada satupun petunjuk yang menunjukkan bahwa Saturn memiliki sebuah kekuatan seperti yang sering dibicarakan oleh para fans One Piece.

Sebaliknya ada berbagai bukti yang menunjukkan bahwa para Gorosei sebenarnya tidak memiliki kekuatan dan mereka cenderung memilih untuk berlindung di belakang Angkatan Laut.

Baca Juga: One Piece SBS Vol 105: Eiichiro Oda Beber Silsilah Keluarga Zoro, Siapa Furiko Sebenarnya?

Bukti bahwa Saturn bukanlah karakter kuat di One Piece adalah saat dia mempertanyakan pada Admiral Kizaru terkait dengan Angkatan Laut tidak akan memberikan racun pada makanannya.

Sebab dari kejadian tersebut maka dapat dipastikan bahwa Gorosei bukanlah orang yang hidup abadi seperti beberapa teori One Piece dan mereka tidak memiliki kemampuan luar biasa.

Kejadian saat pertemuan Reverie juga menjadi bukti kuat bahwa para Gorosei termasuk Saturn hanya mengandalkan kekuasaan mereka yang merupakan keturunan dari Tenryuubito dan terpilih menduduki posisi Five Elders.

Baca Juga: ENDING CERITA ONE PIECE : Akhirnya Ibu Luffy Diperlihatkan, 'Asa di Penghujung Perpisahan'...

Gorosei bahkan menyiapkan dua orang Admiral yaitu Fujitora dan Aramaki untuk melindungi mereka selama pertemuan Reverie berlangsung, sehingga mereka dapat selamat jika ada sebuah kejadian besar terjadi.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x