One Piece: Tidak Jadi Mati Big Mom Muncul Kembali, Posisi Luffy Sebagai Yonkou Terancam

- 28 Maret 2023, 12:17 WIB
One Piece: Tidak Jadi Mati Big Mom Muncul Kembali, Posisi Luffy Sebagai Yonkou Terancam
One Piece: Tidak Jadi Mati Big Mom Muncul Kembali, Posisi Luffy Sebagai Yonkou Terancam /

TERAS GORONTALO - Banyak fans One Piece bertanya tentang keadaan Big Mom dan Kaido setelah dikalahkan Luffy dan aliansi Bajak Laut  dalam pertarungan di Onigashima.

Big Mom dan Kaido terpental hingga ke bagian magma di bawah gunung negeri Wano, beberapa fans One Piece menganggap bahwa bisa saja dua mantan Yonkou itu mati.

Akan tetapi muncul beberapa teori One Piece yang menyatakan bahwa Kaido dan Big Mom belum mati walaupun tenggelam di magma.

Baca Juga: Garp dan Roger Adalah Saudara Kandung ?, Eiichiro Oda Beri Bukti Jelas Mulai Dari God Valley Hingga Kelahiran

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan Kaido dan Big Mom tidak akan mati walaupun tenggelam di magma, salah satunya karena mereka memiliki armament haki yang bisa melindungi kulit dan tubuh mereka dari berbagai macam bahaya termasuk magma. 

Selain itu Eiichiro Oda tidak pernah menggambarkan Luffy sampai membunuh musuh yang dihadapinya, sebagaimana  dengan karakter musuh sebelumnya.

Beberapa penjelasan diatas memberikan kemungkinan bahwa Big Mom Kaido masih hidup. Kebangkitan kembali dua mantan Yonkou tersebut akan menyebabkan bahaya bagi negeri Wano dan juga Bajak Laut Mugiwara yang dipimpin Luffy.

Baca Juga: Transformasi Coby Dalam Serial One Piece, Dulu Pengecut dan Penakut Kini Kuat dan Berani

Negeri Wano sebelumnya dikuasai oleh Kaido, walaupun sistem pemerintahan di dalam Wano dipimpin seorang Shogun bernama Orochi. Kaido pastinya akan kembali menata seluruh rencananya sebagai penguasa lautan. Masih banyak anggota Bajak Laut Beasts yang tersisa.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x