Ngeri, Luffy Akan Tewas Sama Seperti Joy Boy? Kekuatan Dewa Nika Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara ini

- 26 Mei 2023, 11:05 WIB
Ngeri, Luffy Akan Tewas Sama Seperti Joy Boy? Kekuatan Dewa Nika Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara ini
Ngeri, Luffy Akan Tewas Sama Seperti Joy Boy? Kekuatan Dewa Nika Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara ini /

TERAS GORONTALO - Kekuatan Dewa Nika milik Luffy menjadi tidak tertandingi setelah dia berhasil kalahkan Kaido dan juga salah satu agen CP0 seperti Lucci. Dimana kemampuan tersebut dianggap sama seperti yang pernah dimiliki oleh Joy Boy.

Sosok Joy Boy dianggap merupakan orang yang menjadi pengguna buah iblis Dewa Nika sebelum Luffy bahkan dia juga diasumsikan sampai pada tahap awakening sebagaimana dengan Mugiwara.

Walaupun kedahsyatan Dewa Nika sudah diperlihatkan oleh Eiichiro Oda dalam pertarungan Luffy melawan Kaido di Wano, namun kekuatan tersebut ternyata sudah pernah dihentikan dan menyebabkan Joy Boy kalah.

Apabila anggapan selama ini bahwa Joy Boy merupakan pengguna buah iblis Dewa Nika sebelum Luffy maka persatuan dari 20 Kerajaan yang meruntuhkan Kerajaan Kuno dapat menghentikan kekuatan tersebut.

Luffy juga saat ini sedang mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh Joy Boy, dimana dia akan berhadapan dengan utusan pihak World Government di pulau Egghead. 

Jika pada masa lalu Joy Boy sebagai ksatria pembebasan telah dikalahkan melawan persatuan 20 Kerajaan maka ada kemungkinan untuk Luffy juga mengalami hal tersebut. Dimana kekuatan Dewa Nika akan dihentikan.

Hanya pasukan dari 20 Kerajaan pada masa lalu yang saat ini adalah organisasi World Government yang memiliki pengetahuan terkait dengan kelemahan kekuatan Dewa Nika yang saat ini sudah menjadi milik Luffy.

Walaupun kekuatan Dewa Nika bisa dihentikan namun Eiichiro Oda pastinya tidak akan membiarkan Luffy tewas karena dia adalah karakter utama dari cerita One Piece namun hal tersebut bisa saja terjadi.

Dimana Luffy dapat menggunakan kekuatan Dewa Nika semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan musuhnya terlebih lagi saat ini adalah pihak dari Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah