Film Barbie Menatap Rekor 'The Dark Knight' Saat Melewati Pencapaian Box Office Domestik

- 13 Agustus 2023, 19:17 WIB
Film Barbie Menatap Rekor 'The Dark Knight' Saat Melewati Pencapaian Box Office Domestik
Film Barbie Menatap Rekor 'The Dark Knight' Saat Melewati Pencapaian Box Office Domestik /collider/

TERAS GORONTALO - Perayaan tidak akan segera berakhir untuk Warner Bros dan sutradara Greta Gerwig. Tiga minggu setelah Barbie debut untuk mencatat angka di Box Office Domestic.

Komedi satir memecahkan rekor baru pada hari Jumat, 11 Agustus 2023, film Barbie tersebut melewati angka $500 juta di dalam negeri, setelah melewati angka $1 miliar secara global beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari Collider, film Barbie ini menambahkan $10 juta ke tangkapan domestiknya pada hari Jumat keempat, sehingga total penayangannya menjadi $502 juta. 

Baca Juga: Eiichiro Oda Ungkap Sekutu Terkuat Luffy di One Piece 1091, Ternyata Bukan Zunisha, Sabo Muncul..

Hal ini membuat Barbie hanya tertinggal sekitar $70 juta dari The Super Mario Bros. Movie yang tetap menjadi film terlaris tahun ini dengan $574 juta di box office domestik.

Secara global, Barbie dijamin akan menyalip rekor seumur hidup Super Mario senilai $1,3 miliar, setelah meraup lebih dari $1,1 miliar menurut angka terbaru The Hollywood Reporter .

Di tangga Box Office Domestik sepanjang masa, Barbie saat ini berada di posisi nomor 20, dan akan segera mengambil alih rekor seumur hidup The Dark Knight senilai $534 juta untuk menjadi film terbesar WB di box office Amerika Serikat. 

Baca Juga: Teori: Rahasia Keabadian Im Sama Terungkap, Ternyata Berasal dari Buah Iblis Milik...

Pada hari Minggu, 13 Agustus 2023, Barbie akan menyusul Beauty and the Beast ($504 juta) dan Star Wars: The Rise of Skywalker ($515 juta) untuk menjadi film terbesar ke-18 sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Gian Limbanadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah