Oda Kembali Buat Kehebohan, Vegapunk Bakal Kloning Buah Iblis Dewa Nika Luffy, Seraphim Joy Boy Is Real

- 13 Januari 2024, 15:22 WIB
Oda Kembali Buat Kehebohan, Vegapunk Bakal Kloning Buah Iblis Dewa Nika Luffy, Seraphim Joy Boy Is Real
Oda Kembali Buat Kehebohan, Vegapunk Bakal Kloning Buah Iblis Dewa Nika Luffy, Seraphim Joy Boy Is Real /YouTube Anime One/

TERAS GORONTALO - Jalan cerita One Piece saat ini, memang tidak terlepas dari hal-hal yang berhubungan dengan Vegapunk.

Mulai saat Luffy datang ke pulau Eghead dan cerita tentang kilas balik Kuma yang ternyata Vegapunk memiliki peran krusial dalam hal tersebut.

Salah satu keunikan dari Vegapunk adalah kejeniusan yang dimiliki oleh dirinya. Saking jeniusnya, Luffy sampai terkesima dan ingin mengajak Vegapunk untuk menjadi krunya.

Baca Juga: One Piece: Aliansi Katakuri dan Luffy Terbentuk Usai Arc Egghead, Peran Karajter di Final Saga Terlihat.....

Salah bentuk kejeniusan Vegapunk adalah keberhasilan dirinya melakukan kloning terhadap buah iblis.

Dengan data yang akurat, Vegapunk dapat membuat buah iblis tiruan dari berbagai jenis buah iblis, bahkan buah iblis bertipe Mytical Zoan sekalipun.

Contohnya adalah buah iblis Mytical Zoan Uwo Uwo No Mi model Shiryu milil Kaido. Vegapunk pernah melakukan kloning terhadap buah iblis tersebut yang mana saat ini, buah iblis kloning yang dibuat Vegapunk, dimakan oleh Kozuki Momonosuke.

Alhasil, Kozuki Momonosuke memiliki kekuatan sama persis dengan Kaido yaitu bisa berubah menjadi Naga dan menyemburkan api.

Vegapunk juga berhasil mengkloning buah iblis Mero Mero No Mi milik Boa Hancock, Pika Pika No Mi milik Admiral Kizaru, Nikyu Nikyu No Mi milik Kuma dan Sui Sui No Mi milik Senor Pink.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah