Alasan Gear 5 Luffy Bukan Puncak Kekuatan, Awakening Dewa Nika Ternyata Bisa....

- 14 Februari 2024, 04:00 WIB
Alasan Gear 5 Luffy Bukan Puncak Kekuatan, Awakening Dewa Nika Ternyata Bisa....
Alasan Gear 5 Luffy Bukan Puncak Kekuatan, Awakening Dewa Nika Ternyata Bisa.... /YouTube/FerroSpace

TERAS GORONTALO - Karakter Monkey D Luffy dalam cerita One Piece pertama kali membangkitkan Gear 5 setelah dia hampir terbunuh dalam pertarungan melawan Kaido di Wano.

Awal buah iblis Luffy awakening ketika jantungnya telah berhenti berdetak sepenuhnya dan suaranya tidak terdengar oleh siapa pun.

Saat itu terjadi, Luffy merasakan gelombang energi di sekujur tubuhnya dan dia akhirnya bisa bertransformasi menjadi Gear 5 yang dia sebut sebagai puncak dari kemampuannya.

Baca Juga: Analisis One Piece: Luffy vs Katakuri, Inilah Alasan Kuat Mengapa Luffy Mampu Mengalahkan Katakuri, Ternyata..

Namun jika dilihat dari kemampuan Luffy sekarang mengunakan mode Dewa Nika, Ini tidak berarti bahwa  sekarang berada di puncak kekuatannya.

Dipastikan bahwa Luffy masih bisa berkembang dari segi kekuatan dan skillnya jika dilihat jarak kemampuannya dan Gorosei Saturn.

Namun meskibegitu Luffy telah membuka bentuk yang dianggap terkuatnya saat berada di mode Gear 5 Dewa Nika.

Baca Juga: ONE PIECE: Inilah 3 Misteri Pulau Laugh Tale yang Telah Eiichiro Oda Ungkap, Ternyata Gol D Roger Meng...

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Luffy dalam bentuk ini jika dia ingin menjadi yang terkuat. Meski begitu, Gear 5 sungguh luar biasa.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x