Saturn Antagonis Sebenarnya di Egghead, Terungkap Peran Akainu dari Penculikan Koby Hingga Hilangnya Garp

- 14 Februari 2024, 06:00 WIB
Bukan Saturn Antagonis Sebenarnya di Egghead, Terungkap Peran Akainu dari Penculikan Koby Hingga Hilangnya Garp...
Bukan Saturn Antagonis Sebenarnya di Egghead, Terungkap Peran Akainu dari Penculikan Koby Hingga Hilangnya Garp... /YouTube/Diskusi OP

TERAS GORONTALO - Kehadiran Gorosei Saturn di pulau Egghead tentu saja merupakan kejadian yang patut untuk diingat karena sejauh ini para petinggi pemerintah dunia itu hampir tidak pernah terlibat secara langsung untuk membereskan suatu masalah.

Banyak yang berpendapat jika Arc Egghead akan berakhir dengan kekalahan Gorosei Saturn yang akan ditumbangkan oleh Luffy atau karakter pembantu lainnya.

Namun sebenarnya kejadian di pulau Egghead sudah ada dalam rencana salah satu Admiral yaitu Akainu.

Baca Juga: Analisis One Piece: Luffy vs Katakuri, Inilah Alasan Kuat Mengapa Luffy Mampu Mengalahkan Katakuri, Ternyata..

Keberangkatan Gorosei Saturn di pulau Egghead adalah hasil dari rencana Akainu untuk merebut gelar yang saat ini disandang oleh Garp.

Bergabungnya Aokiji ke dalam kelompok bajak laut Kurohige sebenarnya adalah rencana Akainu dan Kuzan.

Aokiji bergabung dengan Kurohige agar dia bisa terlibat dalam pertarungan Garp saat menyelamatkan Koby.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE: Pantas Im Sama Terkejut Ketika Luffy Membangkitkan Buah Iblis Nika, Ternyata Gorosei akan..

Awalnya Akainu sudah tahu jika Koby diculik oleh Kurohige, dan jika pemerintah dunia tidak menyelamatkan Koby, maka sudah tentu Garp sendiri yang akan melakukannya 

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x