FULL SPOILER One Piece 1108: Tercium Pergerakkan Kurohige dan Rahasia Dunia yang Diungkap Vegapunk, Ternyata..

- 22 Februari 2024, 10:03 WIB
FULL SPOILER One Piece 1108: Tercium Pergerakkan Kurohige dan Rahasia Dunia yang Diungkap Vegapunk, Ternyata..
FULL SPOILER One Piece 1108: Tercium Pergerakkan Kurohige dan Rahasia Dunia yang Diungkap Vegapunk, Ternyata.. /

TERAS GORONTALO - Manga One Piece minggu ini dipastikan tidak libur setelah tim editor Eiichiro Oda memastikan tanggal perilisan akan terbit akhir pekan ini. Hal ini juga disusul dengan bertebaranny spoiler chapter 1108.

Sesuai spoiler One Piece 1108, akhirnya pergerakkan senyap bajak laut Kurohige terbongkar. Selain itu nakama juga akhirnya mengetahui rahasia dunia yang dibocorkan dr Vegapunk pada chapter tersebut.

Baca Juga: ONE PIECE: Pantas Doflamingo Meramalkan Kebangkitan Sisi Gelap Klan D, Ternyata Blackbeard adalah Sosok yang..

Merujuk dari spoiler tersebut, kini kepingan misteri terkait misi rahasia Pemerintah Dunia akhirnya terbaca. Hal ini ternyata berkaitan dengan penelitian Vegapunk yang memang diincar oleh Im Sama.

FULL SPOILER: Spoiler One Piece untuk chapter 1108 menghadirkan informasi menarik di mana Vegapunk membocorkan informasi tentang rahasia dunia kepada semua orang. Situasi yang terjadi di pulau Egghead semakin tidak terkendali dan kondisinya sekarang mirip dengan apa yang sebelumnya terjadi di Kepulauan Sabaody.

Yang menarik adalah kita akhirnya melihat bagaimana dua anggota kelompok Blackbeard di pulau tersebut. Dan mereka pun berhasil menyelesaikan misi di pulau tersebut.

Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya? Berdasarkan informasi spoiler atau bocoran untuk chapter 1108 diketahui jika terdapat beberapa hal yang penting dan menarik terjadi di pulau Egghead.

One Piece chapter 1108 sendiri akan memiliki judul “World, Please Respond” atau “Dunia, Tolong Jawab.”

Chapter 1108 dibuka dengan kelanjutan momen di akhir chapter 1107 kemarin, di mana Caribou memutuskan untuk mengejar Catarina Devon dan Van Augur. Caribou kemudian mengaku kepada mereka berdua jika dia memiliki informasi yang sangat berharga.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x