Inilah Lima Anggota Bajak Laut Topi Jerami yang Harus Tinggal Di Egghead Untuk Melawan Monster Gorosei

- 28 Maret 2024, 17:05 WIB
Inilah Lima Anggota Bajak Laut Topi Jerami yang Harus Tinggal Di Egghead Untuk Melawan Monster Gorosei
Inilah Lima Anggota Bajak Laut Topi Jerami yang Harus Tinggal Di Egghead Untuk Melawan Monster Gorosei /Twitter @OPFANATIC2024/

TERAS GORONTALO - Sejak awal menginjakkan kaki di Egghead kelompok bajak laut Topi Jerami memutuskan untuk tidak berlama-lama di tempat tersebut bahkan Luffy yang merupakan kapten dari kru tersebut berniat untuk membawa Vegapunk keluar dari pulau itu.

Egghead yang terlihat semakin kacau setelah kedatangan ribuan Angkatan Laut dan juga para monster Gorosei dianggap sudah menjadi medan perang paling berbahaya dimana kelompok bajak laut Topi Jerami harus sesegera mungkin untuk keluar dari pulau tersebut.

Para monster Gorosei tidak akan dengan mudahnya memberi jalan keluar dari pulau Egghead kepada kelompok bajak laut Topi Jerami, walaupun semua kru Luffy sudah menyiapkan cara cepat untuk segera meninggalkan pulau milik Pemerintah itu.

Baca Juga: Akhirnya Sengoku Turun Tangan di One Piece 1112, Ternyata Monkey D Garp Telah..

Maka dari itu harus ada anggota bajak laut Topi Jerami yang tinggal di pulau Egghead dan mengalahkan para monster Gorosei dan sebagian dari mereka harus meninggalkan pulau tersebut dan menuju ke Elbaf.

Kelompok bajak laut Topi Jerami sudah pernah berpisah sebelumnya yaitu setelah meninggalkan Zou beberapa diantaranya termasuk Luffy harus menuju ke Whole Cake Island untuk menyelamatkan Sanji dan sebagiannya lagi langsung menuju ke Wano.

Hal yang sama juga akan terjadi di pulau Egghead, dimana sebagian dari anggota bajak laut Topi Jerami yang diketuai kapten mereka Luffy harus bertahan di pulau Egghead untuk mengalahkan monster Gorosei yang akan menghalangi perjalanan mereka selanjutnya sedangkan lainnya akan langsung menuju ke Elbaf.

Lima anggota bajak laut Topi Jerami yang harus tinggal di pulau Egghead dan bertarung mati-matian melawan para monster Gorosei adalah Luffy, Zoro, Jinbei, Sanji, dan Franky. Dimana mereka adalah lima orang yang selalu terjebak dalam pertarungan sengit pada tiap arc.

Sedangkan sisa kru lainnya seperti Nami, Robin, Chopper, Ussop, dan Brook harus sesegera mungkin meninggalkan Egghead karena kemampuan mereka bertarung masih sangat minim jika harus bertarung pada monster Gorosei.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah