ONE PIECE: Akhirnya terungkap Alasan Kizaru, Kuma dan Vegapunk Melakukan Tarian Nika, Ternyata Mereka akan..

- 3 April 2024, 12:00 WIB
ONE PIECE: Akhirnya terungkap Alasan Admiral Kizaru, Bartholomew Kuma dan dr Vegapunk Melakukan Tarian Nika, Ternyata Mereka akan..
ONE PIECE: Akhirnya terungkap Alasan Admiral Kizaru, Bartholomew Kuma dan dr Vegapunk Melakukan Tarian Nika, Ternyata Mereka akan.. /

TERAS GORONTALO - Meski alur cerita sedang berfokus pada kehadiran 5 tetua Gorosei, namun dalam Arc Egghead ini ada sebuah misteri yang akhirnya terungkap, yaitu TARIAN NIKA sebagai simbol kebebasan.

Pada chapter 1100 yang lalu, penggemar diperlihatkan momen unik saat Admiral Kizaru, Bartholomew Kuma dan dr Vegapunk melakukan tarian Nika. Meski belum ada penjelasan lengkap terkait momen tersebut, namun berikut Teras Gorontalo ungkap analisis dari momen tersebut.

Baca Juga: ONE PIECE: Kebangkitan Nika Ternyata Menguak Janji Joy Boy dan 6 Rahasia yang Ditutupi Pemerintah Dunia

Analisis: Merujuk dari bahasan manga One Piece di forum reddit, ternyata tarian Dewa Nika yang dilakukan Kizaru, Kuma dan Vegapunk di Arc Egghead justru menguak misteri mengejutkan.

Merujuk dari alur cerita One Piece, diketahui jika Kizaru adalah admiral yang mendapatkan tugas dari Gorosei Saturn untuk mengawasi proses operasi Kuma menjadi cyborg.

Dia juga jadi pengawasi dari seluruh proyek yang ada, termasuk operasi yang Vegapunk lakukan untuk menyembuhkan Bonney.

Dalam momen yang berlangsung selama satu tahun ini, Kizaru nampak menjalin hubungan yang dekat dengan mereka, termasuk Kuma dan Bonney.

Nampak bagaimana Kizaru ikut berpesta dan makan bersama yang lain, seolah mereka benar-benar sudah sangat dekat.

Kedekatan ini sebenarnya jadi salah satu hal yang membuat para fans tidak menduga jika Kizaru akan tetap menyerang Egghead dan bahkan Sentomaru.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah