KEJUTAN ONE PIECE! Oda Ungkap Pergeseran Peringkat 9 Angkatan Laut Terkuat Setelah Nasib Garp tak Jelas

- 6 April 2024, 14:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE! Eiichiro Oda Ungkap Pergeseran Peringkat 9 Angkatan Laut Terkuat Setelah Nasib Monkey D Garp tak Jelas.
KEJUTAN ONE PIECE! Eiichiro Oda Ungkap Pergeseran Peringkat 9 Angkatan Laut Terkuat Setelah Nasib Monkey D Garp tak Jelas. /

TERAS GORONTALO - Tak hanya mengumumkan libur tiga pekan, bahkan pihak editor Eiichiro Oda merilis daftar terbaru dari Peringkat 9 Angkatan Laut Terkuat yang ternyata mengalami pergesaran setelah nasib Monkey D Garp di Pulau Hachinosu menjadi tak jelas.

Lantas dengan adanya pergeseran peringkat Angkatan Laut Terkuat, benarkah Garp telah tewas? Bukankah ini menjadi spoiler tak langsung terkait alur cerita One Piece? Untuk penjelasan lengkapnya, berikut Teras Gorontalo ulas secara mendalam untuk nakama;

Hal tersebut sesuai perilisan dari pihak editor Eiichiro Oda terkait daftar peringkat baru untuk 9 Angkatan Laut terkuat di One Piece edisi spesial.

Baca Juga: FULL SPOILER One Piece 1112: Kepala Garp Terpisah dari Tubuh, Kurohige Sudah Curigai Strategi Aokiji saat..

Sebelumnya, jauh pada One Piece 1088, Eiichiro Oda memperlihatkan kondisi Garp yang sudah jauh dari masa kejayaannya, "Hero of the Marines" tampaknya sudah tak layak disematkan pada kakek Luffy tersebut.

Bahkan melalui Shonen Jump, Oda Sensei merilis perubahan peringkat 9 marine terkuat di semesta One Piece.

Dalam terbitan tersebut, posisi Garp yang semula berada di peringkat 1, kini berubah drastis, bahkan dia hampir tak masuk hitungan.

Berubahan peringkat ini dipicu oleh beberapa pertanyaan penggemar pada Oda terkait peta kekuatan di tubuh marine.

FULL SPOILER One Piece 1112: Kepala Monkey D Garp Terpisah dari Tubuh, Kurohige Sudah Curigai Strategi Aokiji saat...
FULL SPOILER One Piece 1112: Kepala Monkey D Garp Terpisah dari Tubuh, Kurohige Sudah Curigai Strategi Aokiji saat...

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah