KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Eiichiro Oda Menguak Identitas Asli Nico Robin, Ternyata Menjadi Kru Luffy Hanya..

- 6 April 2024, 19:00 WIB
One Piece: Eiichiro Oda Ungkap Identitas Asli Nico Robin, Alasannya Menjadi Salah Satu Kru Monkey D Luffy Akhirnya Terjawab, Ternyata Dia...
One Piece: Eiichiro Oda Ungkap Identitas Asli Nico Robin, Alasannya Menjadi Salah Satu Kru Monkey D Luffy Akhirnya Terjawab, Ternyata Dia... /

TERAS GORONTALO - Sebuah informasi penting akhirnya diungkap Eiichiro Oda, yaitu terkit identitas dari sosok Nico Robin, salah satu kru Topi Jerami yang direkrut Monkey D Luffy secara pribadi.

Lantas apa sebenarnya misteri yang diungkap Oda Sensei terkait Robin? Benarkah Robin adalah salah satu kunci dari bagian akhir alur cerita One Piece? Untuk informasi selengkapnya, berikut Teras Gorontalo ulas secara mendetail untuk para nakama sekalian;

Eiichiro Oda akhirnya mengungkap identitas asli Nico Robin yang berkaitan dengan perannya nanti pada final saga One Piece.

Baca Juga: ONE PIECE: Terungkap Misteri 8 Keluarga Klan D, Pantas Mereka Sangat Mengancam Im Sama, Ternyata Tenryuubito..

Bukan tanpa alasan Oda Sensei membuat seorang arkeolog tersebut berada di dalam kru Monkey D Luffy.

Ternyata Robin bakal memegang peranan penting dalam membantu Luffy mencapai Laugh Tale.

Satu diantaranya adalah kemampuannya untuk membaca Road Poneglyph yang menjadi kunci menuju Laugh Tale.

Namun, ternyata ada pula kekuatan lain yang bakal membuat Robin akan sangat berkontribusi bagi kru Topi Jerami, dan hal tersebut ternyata berkaitan dengan identitasnya yang sering disebut anak iblis.

Mebahas mengenai identitas Robin, tentu ini tak lepas dari kisah kelam dan alasan Robin disebut sebagai "anak iblis" yang selama ini disembunyikan Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah