One Piece: Kunci Kemenangan Luffy atas Kaido Terungkap! Akhirnya Oda Bongkar 6 Kekuatan Tersembunyi dari Nika

- 6 April 2024, 20:00 WIB
One Piece: Kunci Kemenangan Monkey D Luffy atas Kaido Terungkap! Akhirnya Eiichiro Oda Bongkar 6 Kekuatan Tersembunyi dari Sun God Nika.
One Piece: Kunci Kemenangan Monkey D Luffy atas Kaido Terungkap! Akhirnya Eiichiro Oda Bongkar 6 Kekuatan Tersembunyi dari Sun God Nika. /

TERAS GORONTALO - Libur tiga pekan membuat beberapa penggemar One Piece sibuk membahas dan menebak-nebk beberapa alur cerita kedepannya nanti. Namun ada juga beberapa topik bahasan terkait cerita yang sudah lewat.

Satu diantaranya terkait pertarungan Monkey D Luffy melawan Kaido di Wano. Merujuk dari topik bahasan reddit, ternyata Eiichiro Oda sudah pernah merilis 6 kekuatan tersembunyi dari Sun God Nika yang bertransformasi dalam wujud Gear 5 Luffy.

Seperti apa kekuatan Dewa Nika yang selama ini menjadi misteri? Benarkah Luffy memang ditakdirkan untuk menjadi wadah Nika? Untuk informasi selengkapnya, berikut Teras Gorontalo ulas secara mendetail untuk para nakama;

Hingga One Piece chapter 1111, transformasi Gear 5 adalah bentuk terkuat Luffy. Penggemar juga pasti mengetahui bahwa Gear 5 merupakan salah satu teknik bertarung yang dikembangkan Luffy saat melawan Kaido di Arc Wano.

Baca Juga: ONE PIECE: Akhirnya Eiichiro Oda Ungkap Bajrang Gun Sebagai Jurus Kuno, Teknik Terkuat Gear 5 Luffy saat Me..

Melalui mode Gear 5, Luffy bisa memiliki kekuatan berdasarkan imajinasi. Konon, imajinasi Luffy tersebut bisa direalisasikan sebagai kekuatan yang digunakan untuk bertarung.

Setelah dikalahkan berulang kali oleh mantan Yonko, Luffy akhirnya membangkitkan Buah Iblisnya, dan bentuk kebangkitannya inilah yang dia sebut Gear 5.

Menjelang akhir arc Negeri Wano, Luffy menampilkan beberapa teknik Gear 5 kepada para penggemarnya.

Namun, saat ini Luffy menambahkannya selama pertarungannya melawan Lucci di Pulau Egghead. Berikut ini adalah 6 teknik terkuat serangan Gear 5 alias Nika milk Luffy:

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini