KEJUTAN ONE PIECE: Topi Jerami Raksasa Ternyata adalah Wadah Penyimpan Jiwa Joy Boy, Ternyata....

- 11 April 2024, 12:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE: Topi Jerami Raksasa Ternyata adalah Wadah Penyimpan Jiwa Joy Boy, Ternyata Monkey D Luffy...
KEJUTAN ONE PIECE: Topi Jerami Raksasa Ternyata adalah Wadah Penyimpan Jiwa Joy Boy, Ternyata Monkey D Luffy... /

TERAS GORONTALO - Kejutan kembali terungkap dalam alur cerita One Piece, dikatakan bahwa Topi Jerami raksasa ternyata adalah wadah penyimpan dari jiwa Joy Boy.

Topi jerami dalam cerita One Piece erat kaitannya dengan sosok Monkey D Luffy, namun kemungkinan ada jiwa Joy Boy dalam topi jerami rahasia di Mary Geoise.

Baca Juga: Inilah 7 Karakter One Piece yang Mampu Membaca Rahasia Poneglyph Selain Robin, Berikut Penjelasan Oda Sensei

Topi Jerami merupakan salah satu benda yang sangat penting dalam cerita One Piece. Kita melihat bagaimana topi jerami merupakan benda warisan dari sosok Roger kepada Shanks, sebelum kemudian Shanks mewariskannya kepada Luffy.

Namun, ada sebuah teori menarik yang menyebutkan jika topi jeramu bukan sekedar benda warisan. Topi jerami kemungkinan memiliki kekuatan rahasia.

Topi Jerami One Piece

Kemunculan topi jerami dalam cerita One Piece sudah ada sejak awal ceritanya. Seperti yang Geeks ketahui, awalnya topi jerami tersebut digunakan oleh Shanks. Namun, seiring berjalannya cerita, Shanks melihat Luffy memiliki impian yang besar dalam hidupnya.

Dan impian tersebut mirip dengan mimpi dari mantan kaptennya, Gol D Roger. Inilah yang kemudian Shanks rela mewariskan topi jerami tersebut kepada Luffy.

Shanks sendiri mendapatkan topi jerami tersebut dari Roger saat dia masih menjadi kru dari kapal Oro Jackson. Apa sebenarnya arti dari topi jerami dalam cerita One Piece dan juga mengapa kemudian topi jerami menjadi sebuah benda yang penting, memang masih jadi pertanyaan besar hingga sekarang. Banyak fans yang kemudian berspekulasi mengenai topi jerami ini.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah