ENDING ONE PIECE: Ternyata Crocodile akan Menjadi Bajak Laut Era Baru Pertama yang Mencapai Laugh Tale

- 11 April 2024, 13:00 WIB
Eiichiro Oda Sukses Menipu Kita di Ending One Piece! Ternyata Crocodile akan Mencapai Laugh Tale dan Merebut....
Eiichiro Oda Sukses Menipu Kita di Ending One Piece! Ternyata Crocodile akan Mencapai Laugh Tale dan Merebut.... /

TERAS GORONTAO - Sebuah teori mengklaim bahwa sosok bajak laut era baru yang bakal menorehkan sejara di Pulau Laugh Tale ternyata bukanlah 4 yonko dunia baru, melainkan Sir Crocodile!

Decas-decus bagian akhir manga One Piece mulai terlihat, hal tersebut diperkuat bukti terkait sosok Crocodile yang selama ini diselimuti misteri.

Baca Juga: Analisis One Piece: Akhirnya Terungkap Perbedaan Level Berpedang Antara Mihawk dan Nusjuro, Ternyata Dia...

Dari bocoran Eiichiro Oda, ternyata salah satu pendiri Cross Guild tersebut akan menjadi bajak laut pertama yang mencapai Laugh Tale.

Bahkan dari petunjuk Oda Sensei, sejak awal Crocodile memanfaatkan Buggy dan Cross Guild untuk mencapai tujuannya, yaitu LAUGH TALE.

Diketahui bahwa Buggy sebagai "pimpinan boneka" Cross Guild memiliki kedekatan dengan Akagami no Shanks karena mereka adalah mantan kru Bajak Laut Gol D Roger.

Merujuk dari petunjuk tersebut, Crocodile memegang informasi penting terkait sosok Roger yang merupakann satu-satunya bajak laut disemesta One Piece yang sudah mencapai Laugh Tale.

Dan peninggalan Roger kini menjadi buruan para bajak laut, yaitu HARTA KARUN ONE PIECE, kini Eiichiro Oda mengungkap sebuah petunjuk terkait alur cerita yang mengarah ke Pulau Laugh Tale.

Hal ini berkaitan dengan sosok Crocodile yang menurut bocoran akan mengikuti jejak Roger atau menjadi bajak laut pertama didunia baru yang mencapai Raftel.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah