One Piece: Terungkap Karakter Asli Shanks yang Lebih Kejam dari Kaido

- 11 April 2024, 15:05 WIB
One Piece: Kamuflase yang Sempurna Seorang Shanks, Akhirnya Diungkap Jeki Yonkou Terkejam Bahkan Kalahkan Kaido   Teras Gorontalo-Selama ini Shanks dikenal sebagai seorang Yonkou dengan karakter tampan yang baik hati dan menarik banyak fans One Piece untuk menyukainya.   Selain tampan dan baik hati,
One Piece: Kamuflase yang Sempurna Seorang Shanks, Akhirnya Diungkap Jeki Yonkou Terkejam Bahkan Kalahkan Kaido Teras Gorontalo-Selama ini Shanks dikenal sebagai seorang Yonkou dengan karakter tampan yang baik hati dan menarik banyak fans One Piece untuk menyukainya. Selain tampan dan baik hati, /TouTube Joy_Boy Theories/

TERAS GORONTALO-Selama ini Shanks dikenal sebagai seorang Yonkou dengan karakter tampan yang baik hati dan menarik banyak fans One Piece untuk menyukainya.

Selain tampan dan baik hati, Shanks juga memiliki kekuatan haki yang luar biasa, sehingga membuat pamornya lebih naik.

Bahkan tanpa kekuatan buah iblis sekaligus, karakter Shanks di One Piece berhasil masuk dalam jejeran karakter kuat dan berpengaruh.

Bahkan sampai saat ini, Shanks adalah satu-satunya karakter yang menjadi seorang Yonkou tanpa memakan buah iblis di One Piece.

Namun dibalik wajah tampan yang terkenal baik hati, nyatanya Shanks tidak sebaik yang kita kira.

Mungkin pada banyak kesempatan Eiichiro Oda memperlihatkan jika Shanks sangatlah baik pada kawan-kawannya.

Karakter Jeki digambarkan sering bercanda dengan orang terdekat, bahkan Eiichiro Oda menggambarkan jika Shanks menyukai anak-anak.

Hal ini terbukti dengan Shanks yang terlihat sangat menyukai Luffy dan Uta bahkan rela membasmi hama yang hendak mencelakai mereka.

Shanks juga kerap kali digambarkan sebagai sosok yang lebih suka bernegosiasi lebih dulu ketimbang langsung bertarung.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah