One Piece: Benarkah Kurohige Ingin Rebut Tahta Klan D dari Im Sama?

- 11 April 2024, 16:05 WIB
One Piece: Alasan Van Augur dan Devon ke Egghead Diungkap, Ternyata Kurohige Ingin Rebut Tahta Im Sama
One Piece: Alasan Van Augur dan Devon ke Egghead Diungkap, Ternyata Kurohige Ingin Rebut Tahta Im Sama /FB/nathanistic/

TERAS GORONTALO-Pada beberapa chapter One Piece yang lalu diperlihatkan jika anak buah Kurohige datang menemui Gorosei Saturn di pulau Egghead.

Anak buah yang diutus oleh Kurohige adalah Van Augur dan Catarina Devon yang kita tahu merupakan deretan kru terkuat di Bleackberad Pirates, lalu apa tujuan Teach sebenarnya?

Ternyata Kurohige mengutus Van Augur dan Catarina Devon untuk memberitahu Gorosei Saturn sesuatu hal yang berkaitan dengan ras dari Teach.

Gorosei Saturn yang melihat kedatangan Van Augur dan Catarina Devon nampak terkejut, apalagi saat kru Kurohige menyampaikan pesan Teach pada tetua tersebut.

Gorosei Saturn tampak sedikit terintimidasi dengan pesan dari Kurohige, sepertinya ini berkaitan dengan masa lalu dari ras Kurohige.

Kita tahu jika Kurohige menyandang gelar klan 'D' pada namanya, dan tentu saja sebagai penggemar One Piece anda tahu jika Klan D memiliki hubungan dengan pemerintah dunia dimasa lalu.

Mungkin saja Kurohige sudah tahu tentang rahasia masa lalu klan 'D' dengan kekuasaan pemerintah dunia One Piece saat ini..

Karena kita tahu jika Kurohige adalah karakter yang sangat suka membaca dan bisa saja secara tidak sengaja dia membaca buku yang menceritakan tentang masa lalu klan 'D' dengan pemerintah dunia One Piece 800 tahun yang lalu.

Kurohige akhirnya tahu jika dahulu Klan 'D' adalah klan yang paling berpengaruh dan menjadi petinggi di dunia One Piece saat itu.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah