Oda Beri Pesan Penting, Arc Terbaik di One Piece Selain Marineford Akan Melebihi Ekspektasi

- 12 April 2024, 08:38 WIB
Oda Beri Pesan Penting, Arc Terbaik di One Piece Selain Marineford Akan Melebihi Ekspektasi
Oda Beri Pesan Penting, Arc Terbaik di One Piece Selain Marineford Akan Melebihi Ekspektasi /
 
TERAS GORONTALO - Bisa dibilang Marineford adalah salah satu arc terbaik di One Piece, dan di mata sebagian penggemar, ini adalah yang terbaik.
 
Namun pasca timeskip One Piece, Oda sudah menulis arc yang bisa dibilang lebih bagus dari Marineford.
 
Oleh karena itu, tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar untuk mengetahui bahwa Oda yakin apa yang dia tulis di Final Saga akan jauh lebih unggul.
 
Misalnya, Oda baru-baru ini menulis arc Wano, yang dianggap banyak orang sebagai yang terbaik di seluruh seri.
 
Faktanya, kedalaman penulisan dan penceritaan yang luar biasa di arc ini bisa dibilang lebih baik, dan One Piece tidak pernah terlihat semenarik ini.
 
Terlebih lagi, sebagai langkah syukur lebih jauh lagi, awal dari Final Saga, dengan One Piece memasuki Egghead Island, benar-benar sensasional.
 
Oda telah membuat arc Egghead, menyajikan satu demi satu peristiwa penting yang terjadi, dan inilah yang membuat para penggemar tetap tenang.
 
Serta, banyak misteri dari sebagian karakter yang perlahan mulai terungkap di arc Egghead ini.
 
Selain itu, Ini hanyalah permulaan dari saga terakhir One Piece dan para penggemar tahu bahwa apa yang terjadi selanjutnya akan menjadi lebih intens.
 
Pertempuran yang akan terjadi di arc Egghead, sepertinya akan melebihi ekspektasi para penggemar One Piece.
 
Terlebih lagi, Oda sendiri mengamini hal tersebut dan mengakui bahwa Final Saga One Piece akan jauh lebih baik dari apapun yang bisa dibayangkan para penggemarnya.
 
Inilah yang Oda katakan tentang Saga Terakhir One Piece:
 
"Satu hal yang memotivasi saya untuk terus menggambar One Piece adalah saya ingin menggambar Final Saga. Final Saga akan sangat menakjubkan hingga membuat arc Marineford terlihat seperti bukan apa-apa. Busur Marineford hanyalah perjalanan sampingan bagi saya. Saya tidak akan membayangkan ini akan menjadi begitu populer".
 
Pesan dari Oda di atas, sangat dinantikan oleh para penggemar untuk melihat seperti apa final saga yang di maksudkan sang mangaka.***
 
 

Editor: Agung H. Dondo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah