Wow! Setalah Libur 3 Minggu, One Piece Chapter 1112, Oda Siap Melanjutkan Perjalanan Luffy

- 14 April 2024, 19:00 WIB
Wow! Setalah Libur 3 Minggu, One Piece Chapter 1112, Oda Siap Melanjutkan Perjalanan Luffy
Wow! Setalah Libur 3 Minggu, One Piece Chapter 1112, Oda Siap Melanjutkan Perjalanan Luffy /

TERAS GORONTALO - Seru nih, One Piece chapter 1112 siap dirilis minggu depan, dan para penggemar sangat bersemangat untuk kembalinya cerita tersebut setelah penantian yang sangat lama.

Cerita One Piece sekarang ini, siap kembali ke Shonen Jump dan melanjutkan alur Pulau Egghead yang sangat menarik, yang telah berlangsung dengan intensitas tinggi.

Fans sangat gembira melihat Luffy dan kru kembali lagi, dan kali ini, dalam menghadapi masalah besar, karena mereka tampaknya siap untuk melawan Lima Sesepuh, sambil memprioritaskan pelarian dari Egghead dengan selamat.

Menyusul kematian Akira Toriyama, mangaka legendaris dari serial Dragon Ball, One Piece yang di mangakai Eiichiro Oda ini, menjalani istirahat selama 3 minggu.

Hal ini terjadi setelah meninggalnya Toriyama, dan tampaknya Oda memutuskan untuk lebih memperhatikan kesehatannya daripada biasanya.

Jadwal yang diikuti mangaka sering kali sangat padat dan melelahkan, dan Oda hampir tidak pernah mendapat istirahat sebanyak yang ia layak dapatkan.

Syukurlah, dengan jeda ini, Oda harus direvitalisasi, dan siap untuk tampil kembali.

Bagi para penggemar, penantian ini mungkin sangat lama, namun hampir berakhir, dan minggu depan, One Piece akan menandai kembalnya ke Weekly Shonen Jump.

Saat ini, serial One Piece berada di arc Egghead Island, dan arc menarik ini tampaknya akan berlanjut selama sekitar satu bulan ke depan.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Game Rant


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah