One Piece: Pantas Monkey D Dragon dan Akainu Disebut Generasi Emas Angkatan Laut, Ternyata Keduanya Pernah...

- 15 April 2024, 10:00 WIB
One Piece: Pantas Monkey D Dragon dan Akainu Disebut Generasi Emas, Ternyata saat di Angkatan Laut Keduanya..
One Piece: Pantas Monkey D Dragon dan Akainu Disebut Generasi Emas, Ternyata saat di Angkatan Laut Keduanya.. /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap fakta mengejutkan terkait organisasi Angkatan Laut yang selama ini berdiri dipihak Pemerintah Dunia. Sebuah rahasia terkait organisasi tersebut ternyata berkaitan dengan sosok Akainu dan Monkey D Dragon.

Seperti apa kebenarannya? Berikut ulasan lengkapnya; Akhirnya terungkap alasan Dalam databook One Piece terbaru, dikatakan bahwa Monkey D Dragon dan Akainu disebut sebagai "Generasi Emas" Angkatan Laut.

Para penggemar tentu mengetahui bahwa Angkatan Laut merupakan organisasi yang melayani Pemerintah Dunia dalam mengontrol keseimbangan lautan di semesta One Piece.

Baca Juga: ONE PIECE: 3 Misteri Sosok Eustas Kid yang Terkesan Dirahasiakan Eiichiro Oda, Ternyata..

Merujuk dari alur cerita yang terungkap, dikatakan bahwa organisasi ini memiliki generasi emas saat Monkey D Dragon dan Akainu bergabung menjadi marine.

Hal ini selaras bukti yang diungkap Eiichiro Oda, sang mangaka akhirnya membongkar rahasia besar Monkey D Dragon yang memiliki kaitan dengan Akainu.

Dari alur cerita One Piece yang Oda sajikan, terkuak bahwa Dragon sebenarnya adalah mantan marine atau angkatan laut, mengikuti jejak ayahnya, Garp.

Bahkan Dragon memiliki persahabatan yang erat dengan Akainu, keduanya sama-sama menjadi marine dan sangat membenci bajak laut di semesta One Piece.

Dari bocoran Eiichiro Oda, karakter yang memiliki tato di wajah ini ternyata memiliki karir yang hebat di angkatan laut, namun semua akhirnya berubah.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah