Analisis One Piece: Petunjuk 5 Buah Iblis yang Cocok Untuk Sanji! Begini Penjelasan Eiichiro Oda, Ternyata...

- 16 April 2024, 09:09 WIB
Analisis One Piece: Petunjuk 5 Buah Iblis yang Cocok Untuk Vinsmoke Sanji! Begini Penjelasan Eiichiro Oda, Ternyata...
Analisis One Piece: Petunjuk 5 Buah Iblis yang Cocok Untuk Vinsmoke Sanji! Begini Penjelasan Eiichiro Oda, Ternyata... /

TERAS GORONTALO - Berikut analisis terkait peluang dan petunjuk dari 5 buah iblis yang digadang bakal digunakan Vinsmoke Sanji. Dari pentujuk alur cerita One Piece yang disajikan Eiichiro Oda, ternyata sang koki memiliki peluang besar untuk menjadi pengguna buah iblis.

Penggemar tentu mengetahui bahwa keberadaan dan kekuatan Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji sebagai sayap Luffy sering dipertanyakan oleh para penggemar One Piece, hal ini menjadi PR tersendiri bagi Eiichiro Oda yang memang belum memberi jawaban pasti.

Baca Juga: ONE PIECE: Oda Ungkap 8 Buah Iblis Penangkal Haki, Ternyata Nika Milik Luffy adalah...

Pasalnya para penggemar sering bertanya posisi wakil kapten sebenarnya milik siapa? Selain itu ada juga pertanyaan terkait buah iblis apa yang akan dimiliki Zoro dan Sanji? Pertanyaan-pertanyaan ini juga sering menjadi topik bahasan seru di beberapa forum penggemar.

Meski begitu, Oda Sensei akhirnya buka suara dan memberi petunjuk terkait hal tersebut. Sang mangaka akhirnya "memberi kode" dan menguak 5 buah iblis yang berpeluang dimiliki oleh Sanji.

Seperti apa petunjuk Oda? Berikut Teras Gorontalo ulas dan bongkar secara lengkap untuk para nakama; Dalam serial anime One Piece ada dua faktor sumber kekuatan yang menonjol yakni haki dan buah iblis.

Dalam kru bajak laut Topi Jerami Luffy, Chopper, Robin, dan Brook adalah karakter pengguna buah iblis. Sedangkan pengguna haki ada Roronoa Zoro,Sanji, Usopp, dan Jinbe.

Menariknya sang karakter utama dalam serial ini yakni Luffy cukup istimewa sebab ia juga selain pengguna buah iblis pun pengguna haki.

Namun kali ini kita tidak akan membahas soal Luffy, tetapi anggota kru-nya yakni Sanji. Sanji adalah juru masak bajak laut Topi Jerami dan juga salah satu petarung terkuat mereka. 

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah