Konspirasi Besar Shanks dan Pemerintah Dunia One Piece Terungkap, Alasan Jeki Ternyata Terkait dengan

- 16 April 2024, 15:00 WIB
/

TERAS GORONTALO - Hubungan antara Shanks dan pemerintah dunia One Piece sampai kini masih menjadi misteri besar yang belum juga terpecahkan.

Ada yang mengatakan jika sebenarnya Shanks merupakan anak dari Tenryuubito sehingga pemerintah dunia membiarkannya untuk keluar masuk Mariejoa.

Namun identitas sebenarnya dari Shanks sendiri di One Piece hingga kini belum terungkap secara pasti. Kita hanya tahu jika salah satu Holy Knight memiliki wajah dan warna rambut yang sangat mirip dengan karakter Shanks di One Piece.

Baca Juga: Viral Kasus Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Selebihnya adalah teori jika Shanks ditemukan oleh Roger saat insiden di God Valley yang saat itu menjadi tempat bersenang-senang para Tenryuubito.

Namun ada satu teori yang bisa menjelaskan hubungan yang terjalin antara Shanks dan pemerintah dunia One Piece saat ini. Shanks tampaknya telah menjalin kesepakan yang sama-sama menguntungkan baik bagi dirinya dan juga pemerintah dunia.

Teori tersebut mengatakan jika Shanks membuat kesepakatan tentang keselamatan seluruh kru dari bajak laut Roger.

Kita tentu tahu jika kru dari bajak laut Roger kemungkinan besar semuanya mengetahui banyak rahasia pemerintah dunia One Piece.

Bahkan Roger beserta kru bajak lautnya telah mencapai Laugh Tale yang saat ini menjadi tujuan hampir semua bajak laut di One Piece. Namun pasca Roger dari Laugh Tale, sang raja bajak laut tersebut malah menyerahkan dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: YouTube Anime Nogie


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah