ONE PIECE: Kaido dan Big Mom Bangkit dari Kematian! Ternyata Lahar tak Mampu Membakar Tubuh Mereka, Kini...

- 17 April 2024, 10:00 WIB
ONE PIECE: Kaido dan Big Mom Bangkit dari Kematian! Ternyata Lahar tak Mampu Membakar Tubuh Mereka, Kini...
ONE PIECE: Kaido dan Big Mom Bangkit dari Kematian! Ternyata Lahar tak Mampu Membakar Tubuh Mereka, Kini... /

TERAS GORONTALO - Sebuah kabar mengejutkan kembali beredar di forum-forum penggemar One Piece, dikatakan bahwa Kaido dan Big Mom ternyata belum mati.

Setelah menjadi misteri ratusan chapter, kini Eiichiro Oda menguak nasib dan keberadaan dari Kaido dan Big Mom yang dianggap tewas dalam alur Arc Wano.

Merujuk dari bocoran One Piece chapter terbaru, ternyata kedua mantan yonkou tersebut masih hidup. Lantas seperti apa fakta sebenarnya?

Dimana mereka berada saat ini? Untuk informasi mendetail, berikut Teras Gorontalo ulas secara lengkap untuk para nakama;

Dalam pernyataan Eiichiro Oda, dua karakter ini ternyata masih hidup dan ditangkap oleh pihak misterius usai mereka berdua kalah dari Luffy dan aliansi bajak laut Topi Jerami.

Baca Juga: ONE PIECE: Akhirnya Oda Ungkap Alasan Brook Ada di Sisi Luffy! 5 Pengguna Buah Iblis yang Hampir Abadi Terkuak

Sudah bukan rahasia lagi bahwa karakter One Piece itu "sulit mati", ini merupakan gaya dari Oda Sensei.

Demikian pula dengan sosok Kaido dan Big Mom yang ternyata masih hidup, plot twist dan alur Oda memang susah ditebak karena dia tipe mangaka yang sulit untuk "membunuh" seorang karakter.

Ada banyak momen dimana bukan hanya karakter penting, tapi juga karakter yang terkesan minor seperti Pound, Pagaya, dan Pell terungkap hidup setelah dikira mati.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah