ONE PIECE: Benarkah Gorosei Nusjuro adalah Pembunuh Pembunuh Roronoa Arashi? Mampukah Zoro Balas Dendam Pada..

- 17 April 2024, 08:08 WIB
ONE PIECE: Benarkah Gorosei Nusjuro adalah Pembunuh Pembunuh Roronoa Arashi? Mampukah Roronoa Zoro Balas Dendam Pada...
ONE PIECE: Benarkah Gorosei Nusjuro adalah Pembunuh Pembunuh Roronoa Arashi? Mampukah Roronoa Zoro Balas Dendam Pada... /

TERAS GORONTALO - Jejak kehidupan hingga penyebab kematian Roronoa Arashi mulai terungkap setelah kehadiran 5 tetua Gorosei dalam alur cerita Arc Egghead.

Merujuk dari bocoran One Piece dalam forum reddit dikatakan bahwa sosok ayah Zoro tersebut memiliki kisah yang berkaitan dengan Gorosei Venus yang diduga sebagai pembunuhan yang terjadi 21 tahun silam.

Baca Juga: ONE PIECE: Kekuatan Dewa Milik Shanks Terungkap! Dianggap Selevel dengan Gorosei, Ternyata Si Jeki adalah..

Hal ini selaras dengan databook yang menyajikan kronologi sekaligus menguak sosok pembunuh dari ayah Zoro. Bahkan dalam alur cerita kedepan, Monkey D Luffy turut membantu merencanakan balas dendam bagi Zoro.

Seperti apa kebenaran 28 tahun silam tentang sosok Arashi? Benarkah dia dibunuh oleh salah satu Gorosei? Untuk informasi mendetail, berikut Teras Gorontalo ulas secara lengkap untuk para nakama;

Akhirnya pembunuh Roronoa Arashi terungkap di One Piece terbaru, Monkey D Luffy bahkan turun tangan untuk membalaskan dendam Roronoa Zoro.

Sebelumnya, Eiichiro Oda sudah mengungkapkan sosok Roronoa Arashi yang merupakan ayah Zoro, ke publik pada kolom SBS.

Kini informasi tersebut semakin lengkap dengan terungkapnya kematian ayah Zoro, bahkan dikatakan Luffy turut terlibat demi membalaskan dendam sang wakil.

Dalam informasi tersebut, pembunuh Arashi adalah Saint Ethanbaron V. Nusjuro alias Gorosei Nusjuro, satu dari pimpinan Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah