TEORI ONE PIECE: Benarkah Kurohige adalah Keturunan Ras Raksasa? Berikut Analisis Lengkapnya..

- 17 April 2024, 11:00 WIB
TEORI ONE PIECE: Benarkah Kurohige adalah Keturunan Ras Raksasa? Berikut Analisis Lengkapnya, Ternyata..
TEORI ONE PIECE: Benarkah Kurohige adalah Keturunan Ras Raksasa? Berikut Analisis Lengkapnya, Ternyata.. /FB/nathanistic/

TERAS GORONTALO - Sebuah teori liar kembali beredar di kalangan penggemar yang berkaitan dengan sosok Marshall D Teach alias Kurohige, satu-satunya karakter One Piece yang mampu mengkonsumsi dua buah iblis.

Dalam teori tersebut dikatakan bahwa Kurohige adalah keturunan dari Ancient Giant atau Ras Raksasa, salah satu ras yang sempat menjadi topik hangat dikalangan penggemar.

Baca Juga: TEORI ONE PIECE: Luffy Beri Doflamingo Jabatan Khusus, Peringkat 7 Kapten Armada Besar Topi Jerami Berubah

Lantas seperti apa klaim teori tersebut? Berikut Teras Gorontalo ulas dan sajikan secara lengkap untuk para nakama;

Sosok Marshall D Teach alias Blackbeard alias Kurohige kemungkinan bukanlah keturunan Buccaneer seperti yang banyak dispekulasikan, melainkan Ancient Giant. Seperti yang penggemar ketahui, jika Kurohige merupakan salah satu karakter yang misterius dalam cerita One Piece.

Meskipun memiliki peranan penting, namun asal-usulnya sendiri masih belum kita ketahui sejauh ini. Hal ini pun membuat banyak fans penasaran dengan hal tersebut dan tidak heran jika banyak spekulasi dan teori yang muncul berkaitan dengan hal ini.

Asal-Usul Keluarga Marshall

Pada manga One Piece chapter 1107 yang lalu, terungkap jika Kurohige ternyata bukanlah sosok sembarangan. Kurohige ternyata merupakan keturunan bangsa spesial yang masih misterius. Dalam chapter itu Gorosei Saturn sempat mencuri dengar mengenai percakapan dua kru Kurohige, yaitu; Catarina Devon dan juga Van Auigur, di mana mereka membahas mengenai sang kapten.

Dalam percakapan itu mereka menyebutkan jika Kurohige berasal dari sebuah keturunan spesial. Selain itu, keduanya juga sempat membahas mengenai mimpi besarnya. Meskipun begitu, Gorosei Saturn sendiri nampaknya sudah mengetahui semua hal itu. Hal yang perlu digarisbawahi dalam hal ini adalah bagaimana Blackbeard berasal dari sebuah ras atau keturunan spesial.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah