KEJUTAN ONE PIECE: Ternyata Marco Menyimpan Warisan Shirohige, Jadi Bukti Edward Newgate Pernah ke Laugh Tale?

- 17 April 2024, 13:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE: Ternyata Marco Menyimpan Warisan Shirohige, Jadi Bukti Edward Newgate Pernah ke Laugh Tale?
KEJUTAN ONE PIECE: Ternyata Marco Menyimpan Warisan Shirohige, Jadi Bukti Edward Newgate Pernah ke Laugh Tale? /YouTube Drtvmediative

TERAS GORONTALO - Sebuah misteri yang menjadi tanda tanya besar adalah terkait warisan terakhir Shirohige yang digadang-gadang ada pada Marco. Dalam alur cerita One Piece yang tersaji sampai saat ini, kisah Shirohige adalah salah satu misteri yang belum terungkap.

Banyak penggemar berasumsi bahwa mantan Yonko tersebut sejatinya pernah menuju ke Pulau Laugh Tale yang merupakan tempat di mana Gol D Roger menyimpan harta karun One Piece.

Baca Juga: ONE PIECE: Monkey D Dragon adalah Pewaris Buah Iblis Gol D Roger? Berikut Penjelasannya..

Hal ini juga selaras dengan topik bahasan reddit yang mengungkap bahwa Shirohige memiliki sebuah harta karun peninggalan yang paling berharga dan menjadi incaran dari Miss Buckingham.

Karena hal tersebut maka Marco dijadikan sebagai karakter One Piece yang tahu terkait dengan informasi mengenai harta karun berharga peninggalan Shirohige tersebut.

Maka dari itu Miss Buckingham mencoba untuk meminta Marco agar dia memberitahu rahasia atau tempat penyimpanan harta karun berharga milik Shirohige tersebut.

Walaupun selama ini Shirohige digambarkan sebagai bajak laut dalam serial One Piece yang tidak menginginkan harta karun legendaris di pulau Laugh Tale dan jenis emas atau berlian yang lain.

Namun dengan kemunculan Miss Buckingham yang membahas tentang harta karun berharga milik Shirohige tersebut, maka muncul sebuah anggapan bahwa bajak laut dengan nama asli Edward Newgate tersebut memang memiliki harta karun yang dia sembunyikan.

Miss Buckingham mengetahui banyak informasi terkait dengan harta karun milik Shirohige karena dia juga pernah menjadi anggota bajak laut Rocks bersama dengan Edward newgate.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah