ONE PIECE: Analisis Terkait Peluang Bonney yang Semakin Dekat Menjadi kru ke-10 Topi Jerami, Bahkan Luffy...

- 18 April 2024, 10:00 WIB
ONE PIECE: Analisis Terkait Peluang Jewerly Bonney yang Semakin Dekat Menjadi kru ke-10 Topi Jerami, Bahkan Monkey D Luffy...
ONE PIECE: Analisis Terkait Peluang Jewerly Bonney yang Semakin Dekat Menjadi kru ke-10 Topi Jerami, Bahkan Monkey D Luffy... /

TERAS GORONTALO - Berikut analisis terkait peluang Jewerly Bonney menjadi kru ke-10 Topi Jerami. Hingga memasuki chapter ke 1113, Eiichiro Oda belum juga memantapkan kru ke-10 yang akan berlayar dengan Monkey D Luffy.

Namun kini banyak asumsi yang beredar di forum penggemar yang mengklaim bahwa Bonney adalah sosok yang paling mungkin untuk menjadi bagian dalam Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga: ONE PIECE: Pantas Luffy Dikatakan Sebagai Reinkarnasi Joy Boy, Ternyata Kekuatan Sun God Nika Mampu Meng...

Sesuai alur cerita One Piece, dalam petualangan Monkey D Luffy menggapai mimpinya menjadi raja bajak laut, sang mugiwara memulai tujuannya tersebut dengan merekrut beberapa karakter untuk menjadi bagian dalam kelompoknya.

Mulai dari Zoro, Nami, Usopp dan seterusnya bergabung dengan Luffy untuk berlayar dan mengarungi lautan One Piece dengan berbagai tantangan dan petualangan yang sangat sulit ditebak.

Kini memasuki chapter 1113, sebuah topik hangat dikalangan penggemar terkait spekulasi dan teori soal karakter yang akan berlayar bersama Monkey D Luffy. Satu diantaranya adalah JEWERLY BONNEY.

Teori ini mengklaim nakama ke 10 Topi jerami sudah terlihat dari petunjuk Eiichiro Oda yang mengarah pada sosok Bonney yang bakal bergabung dengan kru Luffy.

Bahkan dalam bocoran One Piece, tak tanggung-tanggung Luffy langsung memberikan Bonney posisi sebagai Panglima Aliansi yang dapat memerintah langsung pada 7 komandan Aliansi Besar Topi Jerami.

Menurut spoiler dan teori yang beredar, langka Bonney bergabung dengan Luffy sesuai alur yang sudah dirancang Eiichiro Oda.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah