ONE PIECE: Setara Dengan Milik Mihawk, Ternyata Level Pedang Shiryu yang Menusuk Garp ada Ditingkatan..

- 19 April 2024, 13:00 WIB
ONE PIECE: Pantas Shiryu Mampu Menusuk Tubuh Monkey D Garp, Ternyata Eiichiro Oda Sudah Menguak Level Pedang Raiu dan..
ONE PIECE: Pantas Shiryu Mampu Menusuk Tubuh Monkey D Garp, Ternyata Eiichiro Oda Sudah Menguak Level Pedang Raiu dan.. /

TERAS GORONTALO - Sebuah misteri One Piece akhirnya terungkap terkait pedang bernama Raiu milik Shiryu yang menusuk tubuh Monkey D Garp pada chapter 1087 dan 1088 yang lalu.

Bahkan pedang tersebut sering disetarakan dengan pedang Yoru milik Dracule Mihawk, sang penyandang gelar pendekar pedang terkuat di semesta One Piece.

Seperti apa faktanya? Berikut ulasan selengkapnya;

Akhirnya setelah terlewat beberapa chapter, kini alur cerita One Piece mulai berpindah ke Pulau Hachinosu di mana Monkey D Garp terakhir terlihat di chapter 1088 lalu.

Baca Juga: ONE PIECE: Ternyata Rahasia Gear 5 Luffy Hanya Diketahui Oleh Mihawk, Misteri Kekuatan Kuno Akhirnya Terungkap

Dai bocoran Eiichiro Oda, ada salah satu misteri yang terungkap terkait insiden di markas Kurohige tersebut, yaitu pedang milik Shiryu yang berhasil menusuk tubuh Garp.

Memasuki Chapter 1113, kini terkuak bahwa pedang tersebut memiliki level yang setara dengan pedang milik Dracule Mihawk.

Bahkan dikatakan bahwa pedang milik Shiryu tersebut langsung dikenali Garp saat tertusuk pada tubuhnya.

Meski belum ditampilkan, namun sejatinya Garp sadar bahwa pedang tersebut bernama Raiu yang merupakan salah satu dari 12 pedang Saijo O Wazamono.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah