One Piece Chapter 1112: Pertempuran Sengit dan Kejutan di Setiap Sudut

- 19 April 2024, 14:00 WIB
/

TERAS GORONTALO - Pertempuran sengit terjadi di Pulau Egghead. Menurut laporan Marinir, semua Pacifista yang tersisa di pulau tersebut telah dikalahkan. Nusjuro, meski tidak disebutkan dalam laporan, adalah orang yang berhasil mengalahkan mereka.

Di pantai Timur Laut, Franky berhasil mengalahkan Wakil Laksamana Raja Merah dengan serangan "Kanan Kuat" yang mematikan. Bonney, dengan kekuatannya, mengubah Wakil Laksamana Pomsky menjadi seorang anak kecil dan menendangnya. Wakil Laksamana Guillotine terkejut melihat betapa kejamnya Bonney.

Sementara itu, Zoro dan Jinbe tidak muncul dalam chapter ini.

Di laboratorium, York membawa Mars ke ruangan dengan monitor tempat pesan Vegapunk mulai disiarkan. Mars mencoba menghancurkan ruangan dengan sinar besar, tetapi siaran tidak berhenti. York menjelaskan bahwa sumber sebenarnya dari siaran tersebut adalah versi terbaru Den Den Mushi yang dibuat oleh Vegapunk berjudul "Haishin Den Den Mushi”, yang disembunyikan di tempat lain.

Baca Juga: ONE PIECE: Ternyata Rahasia Gear 5 Luffy Hanya Diketahui Oleh Mihawk, Misteri Kekuatan Kuno Akhirnya Terungkap

Mars berencana menghancurkan seluruh laboratorium untuk menghilangkan "Haishin Den Den Mushi" itu dengan cepat. Namun, York menghentikannya dengan mengatakan bahwa "Lantai Pengembangan Senjata" dan "Pembangkit Listrik" juga ada di sini. Jika laboratorium dihancurkan, kehancurannya akan begitu kuat hingga menghancurkan "Punk Records" juga.

Saat mereka berbicara, Mars merasakan "suara" kecil yang berasal dari "Punk Records". Dia pikir itu pasti Den Den Mushi yang baru, jadi dia terbang menuju ke sana.

Kemudian, cerita berpindah ke Stussy dan Kaku. Kaku bertanya pada Stussy apakah dia telah ditinggalkan oleh kru Topi Jerami setelah dia mengkhianati CPO demi mereka. Stussy menjawab, "Saya memilih untuk tetap di sini untuk menyelesaikan pekerjaan terakhir saya. Aku akan mematikan "Fronteir Dome" sementara kru Topi Jerami kabur."

Cerita berlanjut ke grup Nami. Usopp telah menyiapkan "Coup de Burst" di Sunny, tapi tanpa "Vega Force 01", Sunny tidak bisa terbang cukup jauh untuk sampai ke laut. Edison mengatakan untuk percaya padanya dan kemudian dia terbang melewati penghalang. Edison mengumumkan, "Simulasi kerusakan eksternal sebesar 78%! Aku belum akan mati!! Ini dia..."

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah