KEJUTAN ONE PIECE: Ternyata Buggy Juga Berasal dari God Valley, Rahasia Besar Tenryuubito Terungkap

- 20 April 2024, 13:00 WIB
ONE PIECE: Akhirnya Identitas Shanks dan Buggy Terungkap, Pantas Gol D Roger Merekrut Mereka Saat Masih Berusia..
ONE PIECE: Akhirnya Identitas Shanks dan Buggy Terungkap, Pantas Gol D Roger Merekrut Mereka Saat Masih Berusia.. /

TERAS GORONTALO - Sebuah fakta mengejutkan kembali terungkap dalam alur cerita One Piece, dikatakan bahwa sosok Yonko Buggy juga berasal dari God Valley, tempat yang sama dari asal Shanks.

Fakta ini ternyata turut menguak rahasia besar kaum naga langit atau Tenryuubito yang selama ini menjadi misteri dalam manga One Piece. Lantas seperti apa kebenarannya? Berikut ulasan selengkapnya;

Shanks sejak kecil sudah menjadi seorang bajak laut yaitu sebagai anak magang di kapal Gol D Roger, hal yang sama juga terjadi pada Buggy dimana mereka sama-sama belajar di kapal milik sang Raja bajak laut.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE: Lokasi Pedang Roger Akhirnya Terungkap! Ternyata Shanks Telah Meng..

Shanks dan Buggy adalah bagian dari kru Roger yang ditunjukkan masih hidup dalam cerita, bahkan mereka memiliki berbagai peran penting hal tersebut juga menjadi salah satu alasan sampai mereka bisa menduduki posisi sebagai seorang Yonkou.

Berbeda dengan Buggy, beberapa masa lalu Shanks sudah terungkap dimana dia adalah seorang anak yang ditemukan di dalam peti harta karun oleh kelompok bajak laut Roger setelah insiden God Valley dan mereka akhirnya memutuskan untuk membesarkan anak tersebut.

Selain itu beberapa misteri terkait dengan Shanks satu-persatu juga mula terungkap yaitu tentang kejelasan dari orang tuanya, dimana Garling Figarland yang adalah seorang Tenryuubito diduga adalah ayah dari si Akagami.

Dengan begitu Shanks pun bisa saja adalah bagian dari Tenryuubito yaitu orang-orang yang merupakan keturunan para Celestial Dragon dimana mereka menguasai sebagian besar dunia hal tersebut ditandai dengan mereka memiliki hidup berbeda.

Karena masa lalu Shanks mulai terungkap, bermunculan juga teori-teori tentang Buggy yang menyebutkan bahwa dia juga adalah salah satu anak Tenryuubito yang hilang dalam insiden God Valley. Dimana dia bernasib sama dengan Shanks yaitu ditemukan oleh bajak laut Roger.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah