ONE PIECE: Terungkap Cara dan Alasan Vegapunk Menyimpan Ingatan Kuma, Ternyata Pembuatan Pacifista Mampu Me...

- 21 April 2024, 11:00 WIB
One Piece: Pantas Vegapunk Menyimpan Ingatan Bartholomew Kuma saat Menjadi Pacifista, Ternyata Sang Ilmuwan Mampu Meng...
One Piece: Pantas Vegapunk Menyimpan Ingatan Bartholomew Kuma saat Menjadi Pacifista, Ternyata Sang Ilmuwan Mampu Meng... /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap cara dr Vegapunk menyimpan ingatan dari Bartholomew Kuma saat sang ilmuwan membuat ayah Bonney tersebut menjadi Pacifista.

Merujuk dari bocoran One Piece, ternyata ada alasan penting di balik keputusan sang ilmuwan menerima kesepakatan yang dibuatnya dengan Kuma. Hal ini berkaitan dengan salah satu misteri besar One Piece.

Baca Juga: TEORI ONE PIECE: Vegapunk Mantan Gorosei, Ternyata Identitas Asli Sang Ilmuwan adalah..

Sesuai alur cerita One Piece, ternyata hal tersebut berkaitan dengan rahasia Tenryuubito yang tersimpan dalam ingatan Kuma.

Hal ini selaras dengan cerita di Arc Egghead yang memperlihatkan momen sang ilmuwan menyimpan seluruh ingatan dari Kuma di sebuah tempat yang tersembunyi.

Vegapunk juga tidak mengizinkan siapapun melihat isi kenangan tersebut, termasuk Bonney. Namun, ternyata memang ada tujuan tertentu dari Vegapunk mengapa kemudian dia melakukan hal tersebut.

Purwarupa Pacifista

Di chapter 1100 kita akhirnya tahu apa yang kemudian jadi alasan besar mengapa Bartholomew Kuma setuju untuk menjadi Pacifista sekaligus purwarupa dari ciptaan Vegapunk.

Seperti yang penggemar ketahui, dalam cerita One Piece sosok Kuma adalah sumber kekuatan dan purwarupa dari para Pacifista.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah