One Piece: Hal yang Membuat Luffy Punya Kekuatan Over Power, Peran Garp dan Dragon Diungkap...

- 22 April 2024, 16:05 WIB
Gila! Kekuatan Buah Iblis Monkey D Dragon Ternyata Lebih Kuat dari Buah Iblis Kaido, Ayah Luffy Miliki Teknik Mirip,,,,
Gila! Kekuatan Buah Iblis Monkey D Dragon Ternyata Lebih Kuat dari Buah Iblis Kaido, Ayah Luffy Miliki Teknik Mirip,,,, /YouTube Anime Haki/

TERAS GORONTALO-Luffy merupakan salah satu karakter kesayangan para pecinta manga One Piece karangan Eiichiro Oda. Karakter yang kuat sekaligus lucu menjadi ciri khas dari anak Dragon ini.

Meskipun Luffy masuk kategori karakter yang masih sangat muda, namun dia merupakan karakter yang teramat kuat di One Piece.

Luffy bahkan berhasil mengalahkan Kaido dan berkat itu dia meraih gelar Yonkou di lautan One Piece.

Anak dari Dragon ini memiliki kekuatan yang terbilang luar biasa, oleh karena itu kali ini Teras Gorontalo akan membahas 3 hal yang membuat Luffy menjadi karakter kuat.

1. Buah iblis

Alasan utama Luffy menjadi karakter yang sangat kuat adalah karena dia memakan buah iblis yang juga sangat over power yakni Hito Hito no Mi model Nika.

Buah iblis dari Luffy ini bisa membuat penggunanya memiliki tubuh karet dan bisa menyerang berdasarkan imajinasi dari penggunanya.

Luffy mampu memaksimalkan kekuatan Hito Hito no Mi sehingga membuah buah iblis ini lebih over power.

Apalagi kita melihat bagaimana transformasi gear Luffy sampai pada Gear 5 nya seperti saat ini, tentu saja kekuatan buah iblis menjadi penopang besar Luffy dalam bertarung.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah