ONE PIECE: Pantas Bounty Milik Dracule Mihawk Mendadak Melampaui Harga Buronan Yonko, Ternyata Dia..

- 23 April 2024, 12:00 WIB
KEJUTAN Bounty Dracule Mihawk yang Mendadak Melebihi Harga Buronan Yonko di One Piece, Ternyata Identitasnya adalah..
KEJUTAN Bounty Dracule Mihawk yang Mendadak Melebihi Harga Buronan Yonko di One Piece, Ternyata Identitasnya adalah.. /

TERAS GORONTALO - Salah satu yang sering menjadi topik hangat dalam manga One Piece adalah harga bounty bajak laut yang sering menjadi tolak ukur para penggemar terkait kehebatan beberapa karakter.

Banyak penggemar berpendapat bahwa para bajak laut seakan memiliki prestise tersendiri ketika diberi bounty atau harga buronan yang tinggi. Hal ini sering menjadi topik hangat.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE: Misteri 9 Alam di Pulau Elbaf Akhirnya Terungkap, Pantas Vegapunk Menyarankan Luffy Untuk..

Salah satu kejutan yang paling mencengangkan adalah bounty Dracule Mihawk yang melebihi harga buronan Yonko. Hal ini menjadi tanda tanya besar, pasalnya gelar Yonko merupakan gelar tertinggi yang Angkatan Laut sematkan pada Bajak Laut yang dianggap mengancam.

Namun nilai bounty Mihawk, sang pendekar pedang terkuat, justru melebihi beberapa yonko atau kaisar lautan One Piece. Lantas seperti apa kebenarannya? Berikut ulasan selengkapnya;

Menguak misteri nilai bounty Dracule Mihawk yang mendadak melebihi beberapa harga buronan Yonko atau kaisar lautan di semesta One Piece.

Analisis: Akhirnya terungkap misteri Bounty Dracule Mihawk yang bernilai tinggi.

Sang pendekar pedang terkuat di semesta One Piece ternyata memiliki identitas yang spesial.

Nilai kepala Mihawk yang dihargai tinggi melebihi harga buronan Yonko ternyata memiliki alasan tersendiri. Hal ini berkaitan dengan statusnya sebagai salah satu pendiri Cross Guild.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah