Gorosei Mulai Panik, Sosok Misterius Muncul di Egghead Menjadi Pahlawan Untuk Kru Topi Jerami ?

- 23 April 2024, 15:15 WIB
One Piece: Oda Ungkap Alasan Kenapa Gorosei Betah Tinggal di Kastil Pangea
One Piece: Oda Ungkap Alasan Kenapa Gorosei Betah Tinggal di Kastil Pangea /

TERAS GORONTALO - Gorosei mulai menyadari satu hal yang akan terjadi di pulau Egghead setelah berbagai pertempuran yang sudah mereka lewati, yakni terkait dengan kemunculan sosok-sosok misterius sebagaimana kedatangan Ras Raksasa ke pulau tersebut.


Sosok misterius tersebut dianggap sebagai sosok yang menjadi penyelamat bagi Luffy dan kawan-kawan untuk melarikan diri dari pulau Egghead. Yang mana hal tersebut juga dapat membuat para Gorosei panik walaupun mereka adalah kumpulan Tenryuubito dengan kekuatan luar biasa.


Kru Topi Jerami tidak sengaja terjebak di pulau Egghead dimana mereka harus menghadapi pertempuran yang sangat sengit bahkan lawan yang harus mereka hadapi adalah orang-orang dari Pemerintah Dunia.


Kru Topi Jerami setelah sampai di pulau Egghead mereka harus berhadapan dengan kelompok Chiper Pol, tidak lama dari itu kemunculan dari Admiral Kizaru bersama dengan Saturn yang membawa ribuan prajurit Angkatan Laut dan juga delapan Vice Admiral menjadi ancaman yang cukup besar.


Kru Topi Jerami akhirnya harus menghadapi kekuatan paling tinggi dalam Pemerintah Dunia yakni kemunculan para Gorosei yang mana mereka dianggap tidak akan bisa melawan langsung kelima orang tua dari kalangan Tenryuubito tersebut karena kekuatan spesial yang mereka miliki.


Gorosei berusaha untuk melumpuhkan kelompok Topi Jerami dalam pertarungan di pulau Egghead karena selama ini mereka sudah membuat banyak kekacauan bahkan bisa mengubah beberapa ketetapan yang ada diantaranya adalah saat Luffy menggantikan Kaido menjadi Yonkou.


Gorosei menyadari bahwa keberadaan Luffy dan kru Topi Jerami memang sangat berbahaya sehingga mau tidak mau mereka harus menghabisi kelompok bajak laut tersebut sehingga tidak akan ada lagi pemberontakan secara terang-terangan terjadi di seluruh lautan.


Luffy dan kru Topi Jerami sudah berada dalam keadaan terpojok setelah kedatangan para Gorosei, dimana Luffy menyadari bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan kekuatan yang dimiliki lima orang tua keturunan Tenryuubito tersebut dimana dia membutuhkan banyak bantuan dalam pertarungan di pulau Egghead.


Kemunculan dari sosok misterius yang akan datang menyelamatkan Luffy dianggap sebagai hal yang sangat mungkin terjadi karena hal tersebut seperti sudah pernah terjadi di beberapa arc sebelumnya seperti kemunculan Shanks secara tiba-tiba dalam perang Marineford dan juga pada saat di arc Wano.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah