One Piece 1113 Ungkap Empat Fakta Baru, Pertarungan Di Pulau Egghead Akhirnya . . .

- 23 April 2024, 16:30 WIB
One Piece 1113 Ungkap Empat Fakta Baru, Pertarungan Di Pulau Egghead Akhirnya . . .
One Piece 1113 Ungkap Empat Fakta Baru, Pertarungan Di Pulau Egghead Akhirnya . . . /

TERAS GORONTALO - One Piece 1113 akan mengungkapkan beberapa fakta baru terkait dengan beberapa karakter dan juga kejadian yang terjadi terkhusus yang berkaitan dengan berbagai peristiwa di pulau Egghead.

One Piece 1113 lebih banyak memberikan informasi terkait semua peristiwa yang terjadi di pulau Egghead, dimana ada banyak hal mengejutkan yang ditunjukkan setelah arc Wano benar-benar berakhir bahkan juga mengungkapkan berbagai fakta baru.

Berikut merupakan beberapa fakta yang akan terungkap dalam One Piece chapter 1113, sebagian besar adalah berasal dari kejadian-kejadian yang sudah terjadi di pulau Egghead dan beberapa karakter yang baru dimunculkan.

Fakta 1 

Fakta pertama terkait dengan rahasia milik Vegapunk, dimana sosok ilmuwan tersebut akan menyiarkan sebuah pesan yang berisikan banyak informasi rahasia dimana fakta tersebut dianggap memiliki kaitan dengan semua hal yang sudah dia pelajari mengenai abad kekosongan.

Gorosei merupakan orang yang paling panik saat mengetahui bahwa Vegapunk akan menyiarkan sebuah pesan rahasia yang berisikan banyak fakta unik, sehingga mereka dengan usaha yang sangat keras ingin menghentikan siaran tersebut.

Fakta 2 

Fakta lain yang terungkap di arc Egghead adalah bahwa Gorosei ternyata merupakan makhluk abadi, hal tersebut dibuktikan oleh Luffy saat bertarung melawan mereka dimana tubuh mereka ternyata mengalami regenerasi yang sangat cepat sehingga membuat tubuh mereka bisa kembali seperti semula hanya dalam waktu singkat.

Karena hal tersebut maka Luffy pun mendapatkan beberapa luka dari serangan Gorosei baik saat dia menyerang para Gorosei. Sehingga tidak akan mudah untuk kelompok bajak laut Topi Jerami bisa keluar dari pulau Egghead dengan mudahnya.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah